3 Pilihan Nissan Serena Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 80 Juta

Panduan Pembeli

3 Pilihan Nissan Serena Bekas dengan Harga Kurang dari Rp 80 Juta

JAKARTA – Nissan Serena merupakan salah satu MPV premium yang paling laris di Indonesia.

Kehadiran mobil ini pun juga sudah cukup lama sehingga menjadikan namanya cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kini, Nissan Serena sudah dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan

Beragam keunggulan telah disematkan oleh mobil ini. Sebut saja pelapis jok kulit berwarna hitam, Intelligent sliding door hingga sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci. Head unit ini dapat tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor.

Dan berikut adalah detail harga Nissan Serena baru.

  • 2.0 X CVT Rp 478.900.000
  • 2.0 HWS CVT Rp 481.000.000

Untuk sebagian orang, harga tersebut terbilang cukup tinggi. Meski demikian, ada beberapa cara untuk mendapatkan Nissan Serena dengan harga lebih terjangkau. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membeli Nissan Serena bekas.

Di Mobil123, ada banyak iklan yang menawarkan Nissan Serena dengan berbagai kondisi, harga dan kondisi. Bahkan tidak sedikit Nissan Serena yang dijual dengan harga kurang dari Rp 80 juta. Dan berikut adlaah 3 Nissan Serena yang dijual dengan harga kurang dari Rp 80 juta.

Nissan Serena Highway Star 2006 Jakarta

Nissan Serena

Pilihan pertama adalah Nissan Serena Highway Star tahun 2006 yang dijual oleh dealer rekomendasi Mobil123, Handy Autos. Mobil berwarna hitam ini diklaim masih memiliki kondisi yang sangat baik dan siap langsung digunakan. Dalam keterangannya tertulis bahwa transmisi CVT mobil masih baik dan baru menempuh jalan sebanyak 150.000 KM. Mobil dijamin bukan bekas tabrak maupun banjir serta sudah didetailing oleh Handy Detailing. Mobil ini dijual dengan harga Rp 79 juta.

Nissan Serena Comfort Touring 2010 Jakarta

Nissan Serena

Selanjutnya adalah Nissan Serena bekas 2010 dari Persada Auto. Mobil dengan varian Comfort Touring ini dijual dengan harga Rp 79 juta dan berwarna silver. Dalam keterangannya tertulis bahwa pelanggan cukup membayar DP 27 juta dengan angsuran Rp 2 jutaan dan tenor 47 kali. Paket ini diharapkan cukup untuk memudahkan pelanggan membeli kendaraan.

Nissan Serena Highway Star 2008 Surabaya

Pilihan ketiga adalah Nissan Serena Highway Star 2008 yang dijual di salah satu dealer di Surabaya. Mobil diberikan beberapa pilihan paket kendaraan dengan DP hanya Rp 32 jutaan. Angsuran perbulan sebesar 2,8 jutaan selama tiga tahun.

Masih banyak pilihan Nissan Serena yang dijual dengan harga menarik dan beragam kondisi serta tahun. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar