Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Luncurkan Ban Turanza T005A

Berita Otomotif

Bridgestone Luncurkan Ban Turanza T005A

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluncurkan ban Turanza T005A.

Ban ini diklaim Bridgestone Indonesia menawarkan kenyamanan, kesenyapan dan tingkat keselamatan yang lebih tinggi. Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran, mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

“Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil,” ungkap Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Pola telapak Turanza T005A hadir dengan pitch variabel sehingga dapat mengurangi kebisingan. Selain itu, bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan dan bagian dinding ban telah diperkuat untuk mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Bridgestone Indonesia pun mengklaim Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan. Dengan demikian, tekanan kontak ban lebih konsisten di permukaan jalan sehingga mengurangi kebisingan akiban tekanan dan benturan untuk kenyamanan lebih baik.

Ban ini juga telah menggunakan teknologi kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi sehingga memberikan performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang