Bridgestone Resmikan Toko Model Terbaru di Surabaya

Berita Otomotif

Bridgestone Resmikan Toko Model  Terbaru di Surabaya

SURABAYA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan Toko Model Bridgestone (TOMO) di Surabaya.

TOMO ini berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa 56, kota Surabaya, Jawa Timur. Beragam fasilitas telah disiapkan guna memudahkan pelanggan dalam membeli ban yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Berkembangnya pasar otomotif di Indonesia memberikan peluang bagi kami untuk terus mengembangkan dan meningkatkan penawaran produk dan layanan Bridgestone kepada pelanggan kami. Dengan kehadiran Bridgestone di Indonesia dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain menampilkan produk-produk Bridgestone, Bridgestone TOMO Artesa Tire Care juga menawarkan meja layanan konsultasi khusus dengan spesialis ban untuk menjawab pertanyaan dan mencari tahu lebih lanjut tentang ban.

Untuk merayakan pembukaan Bridgestone TOMO Artesa Tire Care, pelanggan kini dapat menikmati layanan balancing secara gratis dan diskon 50% untuk layanan spooring. Promo tersebut diharapkan bisa menarik minat pelanggan sekaligus sebagai ajang promosi.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone. Jaringan Bridgestone TOMO menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing serta spooring di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.

Bridgestone sendiri belakangan ini tengah memperkuat jaringannya di Indonesia. Sebelum meresmikan TOMO Artesa Tire Care di Surabaya, mereka juga telah membuka jaringan baru di Sumatera Barat. Langkah-langkah ini diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan ban Bridgestone. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar