BMW X7 Dijual Lebih Murah dari Lexus LX 570

Mobil Baru

BMW X7 Dijual Lebih Murah dari Lexus LX 570

JAKARTA – BMW Indonesia secara resmi memboyong The President yang menjadi julukan dari X7 ke Tanah Air, Senin, 15 Juli 2019.

Kendaraan jenis SAV, sebutan mereka untuk SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut merupakan model paling mewah dari jajaran X, bahkan dari 7 Series sekalipun. Kendaraan ini adalah hasil perpaduan antara kedinamisan, kemewahan dan fleksibilitas.

“Pada peluncuran THE X7 hari ini, kami juga kembali tekankan BMW Story of Luxury, mengomunikasikan mengenai rangkaian kendaraan flagship dalam portofolio BMW, wujudkan pemahaman baru tentang kemewahan - yang menyatukan emosi, estetika inspirasional dan kenyamanan berkendara,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW X7 hadir dengan dimensi serba besar seperti panjangnya yang mencapai 5.151 mm, lebar 2.000 mm dan tinggi 1.805 mm. Jarak sumbu roda dari kendaraan ini mencapai 3.105 mm, sehingga membuat kendaraan lebih nyaman dikendarai.

SUV berbodi gambot ini memiliki grille yang paling besar dari model-model BMW sebelumnya. Bak kendaraan mewah pada umumnya, bodi X7 dibubuhi dengan ornamen krom di beberapa bagian. Lampu depan yang menggunakan teknologi laser, sehingga mampu memberikan cahaya hingga lebih dari 500 meter.

Masuk ke dalam kabin, BMW X7 menawarkan ruang untuk enam orang secara total. Hal ini dikarenakan konfigurasi jok yang disediakan memiliki ukuran penuh, dengan dilengkapi sandaran tangan, bantalan berbahan Alcantara.

Mobil ini hadir dengan leather trim  Merino dan opsi BMW Individual yang tersedia dalam empat varian warna. Atap kaca panorama Sky Lounge, ciptakan suasana istimewa dan eksklusif, dengan cahaya LED yang tersebar merata di permukaan kaca untuk menerangi lebih dari 15.000 pola grafik ciptakan tampilan yang mengingatkan pada langit berbintang.

Disokong dengan mesin 3.0-liter enam-silinder xDrive40i dan hadirnya TwinPower Turbo, diyakini mampu menghasilkan tenaga 340 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dengan torsi 450 Nm pada 1.500 rpm. Akselerasi kendaraan  0 – 100 km/jam hanya membutuhkan 6.1 detik saja.

BMW X7 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.399 miliar off-the-road dan akan tampil perdana pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar