BMW X7 M Calon Lawan Tangguh Bentley Bentayga

Mobil Baru

BMW X7 M Calon Lawan Tangguh Bentley Bentayga

SPARTANBURG – Meski versi reguler baru akan diproduksi paling cepat 2019, BMW Group sudah memberi bocoran bakal ada varian M pada BMW X7.

BMW Blog mengklaim pembicaraan dan studi untuk melansir kasta tertinggi dari BMW X7 sudah masuk dalam tahap yang serius. Terutama seberapa pentingkah varian itu ada di pasar SUV yang semakin kompetitif.

Dari sisi Divisi M BMW mungkin hal ini bukan masalah yang besar. Mereka sudah sangat berpengalaman untuk membuat SUV dengan performa tinggi. Sebut saja mereka sudah pernah menghadirkan BMW X5 M dan juga BMW X6 M. 

Jika saja nantinya lampu hijau menyala, BMW X7 M benar-benar diproduksi, mereka membayangkan akan bisa menyaingi sepak terjang Bentley Bentayga yang masih dalam masa bulan madu dan juga Mercedes-AMG GLS 63.

Saat ini yang bisa dilaporkan bahwa BMW X7 reguler akan dibuat lebih mewah bila dibandingkan dengan saudaranya BMW Seri 7. SUV besar ini akan hadir dengan 7 tempat duduk, hadir pada level tinggi terutama pada sisi kenyamanan penumpang.
BMW Group tidak menutup kemungkinan juga akan melansir BMW X7 versi 5-penumpang jika dianggap perlu.  

Menyadari kendaraan ini memiliki bodi besar dan bobot berat, BMW berencana akan melengkapinya dengan sumber tenaga besar yakni mesin berkonfigurasi 6-silinder, V-8 atau V-12. Termasuk mesin V-8 4.4-liter twin turbo yang saat ini digunakan pada BMW M5 terbaru. Mesin ini memiliki tenaga hingg 600 hp. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support