BMW Perkenalkan Kacamata Pintar Permudah dan Percepat Servis

Berita Otomotif

BMW Perkenalkan Kacamata Pintar Permudah dan Percepat Servis

WOODCLIFF – BMW Amerika Utara memanfaatkan inovasi teknologi untuk mempercepat proses perawatan kendaraan, demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya.

Produsen kendaraan asal Jerman tersebut memperkenalkan kacamata pintar atau smart glasses. Alat ini diklaim dapat mempermudah proses perbaikan maupun perawatan kendaraan. Teknologi di atas dikatakan sudah tersedia pada jaringan dealer BMW maupun MINI di Amerika Utara.

All-new Technical Information System TIS 2.0, Technical Support & Research Assistant TSARA dan TSARAVision Smart Glasses menjadi senjata baru para teknisi BMW, dalam menganalisa masalah yang dialami konsumen pada kendaraannya.

<RELATED> TIS 2.0 adalah sebuah platform multimedia yang membantu kinerja para mekanik. Dengan mengandalkan sebuah perangkat mobile, para mekanik dapat menarik semua data yang terdapat pada kendaraan.

TSARA hadir untuk mempercepat proses kinerja para mekanik hingga 70 hingga 75 persen. Penggunaannya juga dikatakan cukup mudah dan tentunya lebih efisien bagi kedua belah pihak baik dealer maupun konsumen.

TSARAVision Smart Glasses memungkinkan para teknisi terkoneksi dengan teknisi lainnya atau pihak ahli pabrikan, dalam memecahkan masalah pada kendaraan. Hal ini sekali lagi mempermudah pengerjaan kendaraan yang mengalami masalah.

“TIS 2.0, TSARA, dan TSARAVision Smart Glasses adalah contoh hebat dari upaya kami memanfaatkan teknologi. Inovasi ini akan membantu para teknisi kami untuk bekerja lebih efisien, sekaligus membuktikan komitmen kami untuk memberikan konsumen pelayanan terbaik,” ucap Claus Eberhart, Vice President Aftersales BMW North America.

Tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setianya, penerapan teknologi terkini dimaksudkan untuk mempertahankan generasi BMW maupun MINI selanjutnya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support