Mini Ice Blue Edition Dijual Hanya 50 Unit, Harga Rp 800 Jutaan

Mobil Baru

Mini Ice Blue Edition Dijual Hanya 50 Unit, Harga Rp 800 Jutaan

JAKARTA – Mini Ice Blue Edition resmi diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan harga mulai dari Rp 836 juta.

Mini Ice Blue Edition ini menggunakan platform dari Mini Cooper S baik 3 pintu maupun 5 pintu. Guna membuatnya lebih ekslusif, jumlahnya dibuat terbatas yaitu hanya 50 unit untuk kedua mobil tersebut.

“Kehadiran MINI selalu berhasil membuat para fansnya tersenyum. Dan yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi – tanpa dipengaruhi waktu,” tutur Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mobil ini dilengkapi oleh mesin MINI TwinPower Turbo 4 silinder berkapasitas 2.0 liter. Mini menegaskan bahwa mesin ini terbilang efisien dalam konsumsi bahan bakarnya, namun perfomanya tetap tinggi.

Selain warna khusus, Mini Ice Blue Edition juga sudah dilengkapi oleh Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang berbeda. Velg 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam semakin menguatkan desain eksklusifnya.

Seluruh unit Mini yang dijual dilengkapi dengan Mini Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70 ribu km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan Mini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support