Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Gelar Pelatihan Berkendara pada Konsumennya

Berita Otomotif

BMW Gelar Pelatihan Berkendara pada Konsumennya

TANGERANG - BMW Indonesia selenggarakan Customer Safety Driving Class untuk konsumennya.

Event yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2019 di BMW Training Center, Tangerang ini diikuti oleh sedikitnya 55 penggemar. Diharapkan dengan acara ini konsumen BMW dapat berkendara lebih aman.

“Keamanan dan kenyamanan pengendara adalah prioritas utama kami. Keunikan BMW adalah pendekatan keseluruhan yang diambil dalam konsep keamanan dan selanjutnya melakukan edukasi kepada konsumen secara konsisten,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sistem keamanan pada kendaraan BMW meliputi sistem aktif dan pasif. Sistem keamanan aktif memanfaatkan kerja presisi dari unit kontrol elektronik dan sensor yang terpasang, seperti Dynamic Stability Control (DSC) menyatu dengan Dynamic Traction Control (DTC), hingga 10 jenis airbags di dalam sebuah kabin BMW.

Adapun sistem keamanan pasif di seluruh lini kendaraan BMW adalah rancang bangun sasis yang meredam benturan jika terdapat insiden yang tidak diinginkan. Penggunaan campuran material, baja ringan, stainless-steel, hingga carbon core telah terbukti melalui 5 bintang di tes uji tabrak Euro NCAP dan kejadian aktual selama bertahun-tahun.

“Melalui program edukasi Drive Safely, Family Awaits ini kami ingin berbagi kepada pelanggan bahwa pemilihan kendaraan serta cara mengemudi yang aman merupakan hal penting bagi pelanggan dan keluarga,” ujar Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia.

Selain program edukasi, pada acara yang sama BMW Indonesia juga menyediakan penawaran khusus selama acara berlangsung untuk X1 sDrive18 xLine dan 320i Edition Sport Shadow. Program ‘Extended Warranty’, memungkinkan penambahan garansi kendaraan hingga menjadi 4 tahun, serta pembebasan biaya bea balik nama melalui program “Bayar Off-the-road” untuk pelanggan di area domisili Jabodetabek. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang