BMW Astra Hadirkan 4 Layanan Baru

Berita Otomotif

BMW Astra Hadirkan 4 Layanan Baru

JAKARTA – BMW Astra resmi memperkenalkan empat layanan terbaru yang semakin memanjakan para pelanggannya di dealer Pluit.

Empat layanan terbaru yang BMW Astra hadirkan meliputi penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service. Menurut pihak BMW, ini merupakan salah satu solusi yang mereka hadirkan guna menjawab kebutuhan para pelanggan BMW, khususnya yang berada di wilayah Pluit.

“Kami meluncurkan layanan yang kami anggap cocok dan tepat untuk customer di wilayah Pluit,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, layanan servis 24 jam memungkinkan pelanggan BMW bisa membawa kendaraannya ke bengkel resmi kapanpun mereka inginkan. Bahkan saat tengah malam sekalipun.

Layanan selanjutnya adalah Fast Lane Service. Melalui layanan ini BMW Astra menjanjikan bahwa proses servis yang dilakukan bakal selesai hanya dalam waktu 90 menit. Pelanggan dapat melakukan booking terlebih dahulu untuk menikmati layanan ini. Jaminan durasi pengerjaan ini hanya berlaku untuk servis yang bersifat maintenance.

Sedangkan layanan Pick-up dan Delivery Service sangat cocok untuk pelanggan yang tidak memiliki waktu membawa kendaraannya ke bengkel. Pihak BMW Astra akan menjemput mobil konsumen yang ingin melakukan servis, kemudian diantarkan kembali saat servis telah selesai dilakukan.

Terakhir adalah layanan Shuttle Service. Melalui layanan ini BMW Astra bekerja sama dengan penyedia jasa taksi online untuk memberikan layanan antar jemput pelanggan setelah mobilnya diantar ke bengkel. Pihak BMW akan memberikan voucher khusus untuk layanan ini.

“BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” pungkas Fredy.

Keempat layanan terbaru ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan di seluruh cabang dealer dan bengkel BMW Astra yang tersebar di seluruh Indonsia. [Hlm/Ari]



Helmi

Helmi

Debut resmi di Mobil123 pada kuartal ketiga 2019. Ketahui, pelajari, mengerti, kemudian berbagi, menjadi mottonya dalam menyajikan beragam informasi. Saya antusias dengan dunia otomotif.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support