BMW dan Mini akan Tambah Dealer di 2020

Berita Otomotif

BMW dan Mini akan Tambah Dealer di 2020

JAKARTA – BMW Group Indonesia menegaskan akan meningkatkan jumlah jaringannya di tahun 2020.

Beragam cara akan dilakukan oleh BMW Group Indonesia untuk kembali meraih hasil positif di tahun 2020. Salah satunya adalah dengan menambah satu lokasi baru dari 18 lokasi yang sudah ada saat ini. Dengan ini diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil BMW.

Selain itu, Mini juga akan hadir di Bandung dengan membangun showroom di kota tersebut. Mini Showroom ini akan tampilkan desain yang ekspresif, suasana premium dan fun sesuai dengan karakter Mini.

“Indonesia memiliki basis konsumsi domestik serta kelas menengah ke atas yang terus tumbuh dan BMW Group Indonesia percaya akan terus tumbuh secara substansial. Dengan peningkatan tersebut dan tumbuhnya brand awareness BMW dan MINI di Indonesia, BMW Group Indonesia yakin dapat terus tumbuh dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tegas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Group Indonesia mengklaim telah berhasil meningkatkan penjualannya sepanjang tahun 2019. Peningkatan tersebut terbilang menarik karena pertumbuhan industri otomotif terbilang cukup stagnan sepanjang tahun.

BMW Group Indonesia raih mencatat pertumbuhan penjualan kendaraan baru sebesar 11% pada tahun 2019. Kenaikan ini berhasil ditorehkan karena BMW Group Indonesia berhasil menjual sedikitnya 3.675 unit kendaraan BMW dan MINI. Jumlah tersebut terdiri dari 2.943 unit BMW dan 732 unit MINI termasuk BMW Certified Used Car dan MINI Certified Used Car. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support