Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

BMW G 310 GS Bersolek, Kini Lebih Segar

Berita Otomotif

BMW G 310 GS Bersolek, Kini Lebih Segar

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia melakukan penyegaran pada salah satu produk unggulannya yakni G 310 GS.

Sebagai motor kelas entry level dari PT Maxindo Moto Nusantara, G 310 GS merupakan model terlaris di Tanah Air. Hadirnya pilihan warna baru pada model tersebut, memberikan penyegaran untuk menggaet konsumen.

BMW G 310 GS kini memiliki pilihan warna Strato Blue Metallic. Warna baru ini melengkapi tiga pilihan sebelumnya yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Adapun motor jenis petualang generasi terbaru ini pertama kalinya hadir pada Februari 2018.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen,” ucap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

BMW G 310 GS dibekali mesin yang sama dengan model G 310 R. Jantung mekanis berkapasitas 313 cc ini mengandalkan satu silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 34 hp, torsinya 28 Nm. Motor entry level ini merupakan hasil kolaborasi BMW Motorrad dengan TVS India.
BMW G 310 GS

Motor ini asal Jerman ini dilengkapi dengan fitur ABS untuk pengereman kedua buah rodanya. Hebatnya lagi, fitur tersebut di atas dapat dinonaktifkan jika diperlukan dalam situasi lintasan off-road.

Kuda besi ini memiliki tinggi jok dari tanah 835 mm, cukup tinggi bagi rata-rata orang Indonesia. Menyiasatinya, mereka menyediakan tiga pilihan jok sesuai dengan postur tubuh pengendaranya. Sementara bobot motor ini sendiri mencapai 175.5 kilogram.

Harga BMW G 310 GS saat ini dipasarkan dengan harga Rp 133 juta off-the road. Sementara untuk konsumen yang menginginkan versi Adventure harus menebusnya dengan harga Rp 142 juta off-the road. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar