TVS Akula 310 Mulai Muncul di Publik

Berita Otomotif

TVS Akula 310 Mulai Muncul di Publik

JAKARTA -  PT TVS Motor Company mulai menggoda pasar roda dua dengan menampilan TVS Akula 310 di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Ini adalah kemunculan pertama TVS Akula 310 di hadapan publik tanah air. Motor bermain di kelas sport ini telah menjadi buah bibir sejak awal tahun 2016 karena ini merupakan buah kolaborasi antara TVS dan BMW.

“IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS.

TVS Akula 310 versi produksi masal merupakan rakitan pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat. Motor ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 300 cc yang memiliki basis dari motor BMW G310.

Meskipun menyasar pasar motor premium, TVS mengklaim bahwa Akula 310 akan dilego di bawah RP 50 juta. Hal ini merupakan strategi bisnis yang diterapkan manufaktur sepedamotor asal India tersebut.

“Kami memang menyasar pasar sepedamotor premium mulai dari Apache 200. Kami akan setting harga Akula 310 dengan harga yang menarik, kira-kira di bawah Rp 50 juta. Angka ini diharapkan dapat menggugah para biker di Tanah Air,” jelas Rizal Rizkiawan Tandju, Deputy GM Marketing TVS.

Menurut rencana Rizkiawan, sepedamotor ini akan masuk jalur produksi masal pada kuartal pertama tahun depan. Jadi tunggu tanggal mainnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual