BMW Motorrad Luncurkan Tiga Produk Baru di IIMS 2017

Panduan Pembeli

BMW Motorrad Luncurkan Tiga Produk Baru di IIMS 2017

JAKARTA – Maxindo Moto membuka selubung tiga produk terbarunya pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Menempati Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, BMW Motorrad Indonesia menghadirkan line-up baru produknya. Sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu, distributor resmi sepedamotor asal Jerman tersebut akan mendatangkan kendaraan yang memilki karakteristik spesial.

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecintaroda dua di Tanah Air. Ketiga produk yang resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handling serta fitur yang mumpuni,” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia.

Model pertama yang diluncurkan adalah BMW R nineT Racer. Kuda besi ini memiliki DNA speed heritage yang sangat kental dan terlihat pada desain cafe racernya. Para penyuka kecepatan seakan diajak untuk bernostalgia dengan motor balap pada masa lalu.

Bertolak belakang dengan desain yang lawas, motor ini menggunakan mesin modern termasuk teknologi  ABS dan ASC. Hal ini dipercaya dapat membuat handling sempurna bagi pengendaranya. BMW R nineT Racer menggendong jantung pacu 2 silinder berkapasitas 1.200cc dan mampu menghasilkan tenaga 110 hp.

Kemudian BMW juga menawarkan R 1200 GS Rallye untuk biker Tanah Air yang gemar menaklukkan arena offroad. Motor jenis petualang ini dibekali mesin boxer 2 silinder berkapasitas 1200cc dengan semburan tenaga 125 hp.

Salah satu keunggulan dari motor ini adalah fitur hill start control dan pengatur suspensi D-ESA II. BMW R 1200 GS Rallye menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrest beserta spoke wheels.

Model lain yang diluncurkan oleh BMW Motorrad Indonesia adalah G 310 R. Kendaraan ini cukup lama menjadi perbincangan hangat di kalangan bikers. Kuda besi hasil kolaborasi dengan TVS ini tampil dengan menawarkan model naked bike yang masuk ke dalam segmen entry level roadster.

Sepedamotor ini diklaim sangat cocok untuk digunakan harian karena sangat lincah namun tetap memilki tenaga mumpuni. Dengan mengusung mesin berkapasitas 313cc, motor ini cocok untuk pengendara yang kerap melakukan perjalanan sehari-hari di dalam kota besar.

Dengan bodi motor yang cukup fleksibel, BMW G 310 R memiliki sadel yang nyaman untuk mengakomodasi rider segala ukuran. Handle bar dan kluster meter yang ergonomis menambah kenyamanan berkendara penggunanya.

Dengan meluncurkan tiga model barunya, BMW Motorrad Indonesia berharap mampu diterima konsumen di Tanah Air. BMW G 310 R dilego seharga Rp 99 juta, sedangkan model R nineT Racer dibanderol Rp 575 juta dan R 1200 GS Rallye ditawarkan seharga Rp 699 juta. Ketiga model tersebut dalam kondisi off-the road Jakarta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual