BMW Astra Punya Layanan Mobile Service, Langkah Jitu di Tengah Wabah Corona

Berita Otomotif

BMW Astra Punya Layanan Mobile Service, Langkah Jitu di Tengah Wabah Corona

JAKARTA – BMW Astra resmi luncurkan layanan Mobile Service untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja.

Langkah ini terbilang menarik karena di tengah mewabahnya virus Corona, keenggaan masyarakat  untuk melakukan perawatan kendaraan ke bengkel akan meningkat. Kehadiran layanan Mobile Service bisa menjadi kemudahan bagi pelanggan BMW Astra.

BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan. Diharapkan dengan adanya layanan ini maka kepuasan pelanggan akan meningat.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind,” ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Meski tidak ke bengkel, Fredy menegaskan bahwa kualitas pekerjaan akan tetap maksimal. Ini karena teknisi sudah dibekali dengan pelatihan yang cukup dan perlengkapan juga sudah lengkap untuk melakukan perawatan kendaraan.

Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini telah menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 kemudian tekan 4 untuk melakukan penjadwalan.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas serta layanan purna jual. Dengan kehadiran BMW Astra Mobile Service ini maka pelanggan diharapkan bisa lebih mudah dalam merawat kendaraannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar