Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli BMW di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Gratis Voucher Bensin Puluhan Juta

Berita Otomotif

Beli BMW di Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 Gratis Voucher Bensin Puluhan Juta

JAKARTA – Pada ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, BMW Eurokars akan memberikan voucher BBM senilai Rp 20 juta untuk pelanggannya.

Program ini diberikan untuk seluruh pelanggan BMW Eurokars yang membeli mobil BMW tipe apa saja. Tak hanya itu, BMW juga memberikan perpanjangan garansi selama dua tahun dan gratis service berkala selama lima tahun. Dengan ini maka bisa dikatakan bahwa pelanggan BMW Eurokars yang membeli unit di ajang Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 hanya tinggal menggunakan mobilnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Program ini tentunya memberikan poin plus bagi mereka yang membutuhkan kendaraan premium untuk mobilitas. Budget yang seharusnya digunakan untuk membeli BBM bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya yang lebih produktif.

Salah satu model terbaru adalah BMW 840i Gran Coupé M Technic yang baru diluncurkan pekan lalu. Mobil yang dibaderol dengan harga Rp 2,409 miliar - Rp 2,469 miliar ini tentunya akan membuat penggunanya tampil menonjol.

BMW 840i Coupé M Technic dilengkapi dengan mesin 6-silinder 3,000cc dengan BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 340 hp dan torsi hingga 500 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan driving assistant terbaru guna meningkatkan pengalaman berkendara.

Selain itu, sebelum membeli kendaraan pun pelanggan bisa melakukan test drive. Ini penting untuk memastikan bahwa kendaraan yang dibeli memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sang pelanggan.

Menariknya lagi, BMW Eurokars akan memberikan voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. Dengan program ini diharapkan masyarakat akan tertarik untuk mencoba kendaraan-kendaraan terbaik BMW.

Jadwal pun bisa disesuaikan dan pelanggan dibebaskan untuk memilih unit test drive yang akan dicoba. Saat melakukan test drive pun, pelanggan bisa mendapatkan informasi lengkap tentang BMW yang tengah mereka coba sehingga semua fitur penting tidak akan lupa untuk dirasakan.

Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan saldo Ovo senilai Rp 50.000 dari Mobil123.com (untuk 250 orang pertama). Selain itu, pengunjung yang telah mengikuti test drive pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa power bank. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang