Beli Nissan Livina Sekarang Belum Tentu Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Mobil Baru

Beli Nissan Livina Sekarang Belum Tentu Bisa Dipakai Mudik Lebaran

JAKARTA – Nissan Livina tipe tertinggi tidak ready stock, terbukti tenaga penjualnya tidak berani menjamin jika Anda membelinya sekarang akan mendapatkan unitnya dalam waktu dekat. Sebagai alternatif Anda bisa membeli tipe VE jika ingin digunakan untuk mudik lebaran akhir Mei 2019.

Dari salah satu tenaga penjual yang kami hubungi, Ia mengaku bahwa untuk Nissan Livina VL, tipe tertinggi harus indent selama satu bulan. Kondisi tersebut membuat dirinya tidak berani terlalu banyak berjanji bisa memberikan unit sebelum Lebaran.

“Harus indent satu bulan, seharusnya sih bisa kalau sebelum Lebaran dikirim, tapi khawatir kalau ada hambatan dari pabriknya. Kalau mau aman, segera beli sekarang agar bisa langsung di proses,” tutur salah seorang tenaga penjual Nissan beberapa waktu lalu.

Kondisi tersebut berbeda dengan tipe di bawahnya yaitu Nissan Livina VE. Untuk tipe tersebut Ia mengaku bahwa unitnya masih tersedia di dealer tempatnya Ia bekerja. Dengan demikian unit bisa langsung ditahan untuk kemudian diproses penjualannya.

“Kalau tipe VE kami ready stok, jadi kalau mau beli ini sudah dipastikan tidak perlu indent lagi dan bisa segera dikirimkan ke rumah. Bahkan untuk tipe VE ada cashback Rp 3 juta yang bisa dikonversikan jadi pelapis jok semi kulit,” tambahnya kemudian.

Ihsan Hafirudin , GM Sales, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan kepada Mobil123 beberapa waktu lalu, jumlah pemesanan Nissan Livina memang telah melampaui target yang dipatok sebelumnya. Bahkan target penjualan sudah terpenuhi saat roadshow 10 kota berakhir.

“Setelah peluncuran di Jakarta kami ada regional launch di 10 kota di Indonesia. Dan sebelum kota terakhir jumlah pemesanan yang kami terima sudah memenuhi target penjualan. Kami tidak bisa sebut berapa targetnya, hanya hanya sudah terpenuhi targetnya,” ungkapnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support