Beli Nissan Livina dan Serena Gratis Jasa Service dan Sparepart

Berita Otomotif

Beli Nissan Livina dan Serena Gratis Jasa Service dan Sparepart

SURABAYA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 dimanfaatkan oleh Nissan dengan memberikan banyak kemudahan untuk pembelian Livina dan Serena.

Untuk para pelanggan kedua mobil tersebut, Nissan memberikan Nissan Care Package secara cuma-cuma. Nissan Care Package merupakan program gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.

“Selain itu, kami juga memberikan cashback tambahan sebesar Rp 3 juta bagi pelanggan yang melakukan trade in kendaraan lama mereka dengan Nissan Livina tipe VE. Cachback tersebut bisa dikonversikan untuk pelapis jok semi kulit,” tutur Ihsan Hafirudin , GM Sales, PT Nissan Motor Indonesia

Tak hanya itu, Nissan juga memberikan sejumlah hadiah langsung menarik untuk pelanggan Livina dan Serena di GIIAS Surabaya 2019. Hadiah tersebut adalah berupa uang elektronik senilai Rp 200 ribu untuk pelanggan Livina dan dompet STNK berbahan kulit untuk pelanggan Serena.

Nissan Livina hadir di Indonesia dengan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander. Hanya saja desainnya dibuat sedikit berbeda dengan penggunaan  V-Motion Grill, lampu LED berbentuk bumerang dan kursi berlapis kulit. Nissan melengkapi kendaraan ini dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control.

Sementara itu Nissan Serena diklaim telah menggunakan teknologi yang lebih pintar, desain elegan, dan kabin nyaman. Pintu geser pintar yang pertama ada di segmen pasarnya dan pintu belakang ganda menjadikan mobil ini begitu pintar, karena kedua fitur tersebut mampu menyiasati kerepotan saat memasukan barang ke mobil serta keterbatasan ruang.

Selain itu, MPV ini memberikan hiburan dan sistem informasi yang canggih melalui monitor ganda berukuran 7 inci yang terhubung dengan telepon pintar, monitor atap 11 inci dan Intelligent Around View Monitor Nissan. Selain itu, mobil ini pun memiliki dua sentuhan warna, kabin lega yang nyaman, captain seat berlapis kulit yang fleksibel, monitor atap 11 inci dan tujuh colokan USB. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar