Akankah Nissan Grand Livina Bersolek Tahun Depan?

Berita Otomotif

Akankah Nissan Grand Livina Bersolek Tahun Depan?

JAKARTA - Persaingan di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) akan makin ketat. Bila pekan depan Toyota Innova terbaru akan diperlihatkan, Nissan tak mau kalah. Kabarnya, Nissan Grand Livina akan segera dirombak dan model barunya akan diluncurkan tahun  depan.

Penyegaran itu diharapkan akan mendongkrak penjualan Nissan Grand Livina yang telah melemah. Sebagai informasi, data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menampilkan kalau di 2014 MPV andalan Nissan itu terjual 15.716 unit. 

Sedangkan untuk untuk tahun ini, di rentang Januari-Oktober hanya 7.005 unit saja yang terjual. Penjualan Nissan Grand Livina itu bahkan kalah oleh X-Trail yang di periode yang sama mampu terjual 7.354 unit.

“Yang pasti kami akan melakukan penyegaran, tidak dalam waktu yang lama lagi,” ujar GM Marketing Strategy and Product Planning Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin.

Meski begitu Budi masih menutup mulut terkait jadwal peluncuran model terbaru Nissan Grand Livina itu. Namun yang jelas, perubahannya bukanlah perubahan kecil, tapi perubahan besar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual