Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Akankah Nissan Grand Livina Bersolek Tahun Depan?

Berita Otomotif

Akankah Nissan Grand Livina Bersolek Tahun Depan?

JAKARTA - Persaingan di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) akan makin ketat. Bila pekan depan Toyota Innova terbaru akan diperlihatkan, Nissan tak mau kalah. Kabarnya, Nissan Grand Livina akan segera dirombak dan model barunya akan diluncurkan tahun  depan.

Penyegaran itu diharapkan akan mendongkrak penjualan Nissan Grand Livina yang telah melemah. Sebagai informasi, data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menampilkan kalau di 2014 MPV andalan Nissan itu terjual 15.716 unit. 

Sedangkan untuk untuk tahun ini, di rentang Januari-Oktober hanya 7.005 unit saja yang terjual. Penjualan Nissan Grand Livina itu bahkan kalah oleh X-Trail yang di periode yang sama mampu terjual 7.354 unit.

“Yang pasti kami akan melakukan penyegaran, tidak dalam waktu yang lama lagi,” ujar GM Marketing Strategy and Product Planning Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin.

Meski begitu Budi masih menutup mulut terkait jadwal peluncuran model terbaru Nissan Grand Livina itu. Namun yang jelas, perubahannya bukanlah perubahan kecil, tapi perubahan besar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang