Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Volkswagen Bisa Secara Online

Berita Otomotif

Beli Mobil Volkswagen Bisa Secara Online

WOLFSBURG - Volkswagen berencana untuk dapat menjual mobil secara online pada tahun 2020.

Saat ini, penjualan mobil terbilang masih belum memaksimalkan internet secara utuh. Ini karena pelanggan mobil masih harus datang ke dealer untuk melihat dan melakukan transaksi pembayaran dan sebagainya.

Volkswagen, ingin mengubah itu, setidaknya pada tahun 2020. Mereka berencana untuk mengambagkan sebuah aplikasi digital yang dapat membuat pelanggannya bisa membeli mobil hanya dengan menekan tombol dapa aplikasi tersebut.

Tidak ada informasi detail tentang kemampuan aplikasi tersebut, namun yang pasti proses pembelian mobil akan menjadi lebih mudah. Transaksi yang biasanya membutuhkan waktu lama dapat berubah dengan jauh lebih cepat.

Aplikasi ini nantinya akan memangkas semua langkah pembelian mobil secara konvensional menjadi onlie. Di antaranya adalah kontrak kendaraan, keuangan, pembayaran dan bahkan tukar tambah kendaraan.

“Ini adalah langkah tepat di waktu yang tepat pula. Kami telah mengadopsi beberapa pendekatan karena bisnis sangat dinamis sehingga kami harus berpacu. Mengubah harapan konsumen dan memberikan pasar baru, bukanlah pekerjaan mudah,” tutur Jürgen Stackmann, VW’s man in charge with sales.

Hal ini sejatinya tidak jauh berbeda dengan  Mobil123.com di mana hingga saat ini memiliki ratusan ribu listing kendaraan. Calon pembeli dapat melihat kendaraan yang diinginkan dengan beragam angle foto, spesifikasi, review dan keterangan lainnya yang tentu selanjutnya bisa melakukan transaksi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang