Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto Value Hadir di GIIAS 2019 untuk Mudahkan Tukar Tambah Kendaraan

Berita Otomotif

Auto Value Hadir di GIIAS 2019 untuk Mudahkan Tukar Tambah Kendaraan

JAKARTA – Auto Value akan  menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki Hall 5C di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Kehadiran Auto Value ini diharapkan akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Ini karena mereka akan melayani proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

“Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama. Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya,” terang Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value pun diklaim cukup mudah. Calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C. Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil Anda.

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai 1,5 juta rupiah bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS. Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang