Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Asuransi Banjir Gratis

Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki Bisa Dapat Asuransi Banjir Gratis

JAKARTA  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program promosi Suzuki Bikin Hoki yang menawarkan asuransi banjir gratis.

Curah hujan yang tinggi setiap awal tahun kerap menimbulkan bencana banjir di banyak wilayah di Indonesia. Pengguna mobil pun harus ekstra hati-hati saat harus bepergian melintasi genangan air. Dengan adanya program ini maka diharapkan pelanggan bisa lebih tenang saat menghadapi banjir.

“Musim hujan sering kali membuat konsumen khawatir mobilnya terkena banjir sehingga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk perbaikan. Hal ini menjadi perhatian kami agar konsumen Suzuki tetap tenang meski banjir melanda. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Suzuki Finance memberikan asuransi banjir secara cuma-cuma untuk setiap pembelian mobil Suzuki selama periode promo,” ungkap Sukma Dewi, Asst. to Sales Dept. Head PT SIS.

Suzuki
Adapun periode promo program ini berlangsung dari bulan Februari hingga Maret 2021. Setiap pembelian mobil penumpang Suzuki tipe apapun melalui Suzuki Finance selama periode tersebut, konsumen akan langsung mendapatkan gratis 1 tahun asuransi banjir di tahun pertama.

Penawaran asuransi banjir gratis dalam program Suzuki Bikin Hoki ini berlaku secara nasional dengan dukungan penuh dari mitra-mitra asuransi terpercaya, seperti Autocillin, Asuransi ACA, Asuransi Jasindo, MSIG, SOMPO Insurance, dan Tokio Marine.

“Suzuki terus berupaya menghadirkan program yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberi ketenangan bagi konsumen. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan tambahan perlindungan bagi konsumen setia Suzuki,” tutup Sukma Dewi.

Curah hujan tinggi yang belakangan ini terjadi belakangan ini memang telah berhasil merendam sejumlah wilayah. Kondisi ini pun menyebabkan ribuan orang terpaksa mengungsi karena tempat tinggalnya kebanjiran.

Salah satunya adalah DKI Jakarta yang mengalami kebanjiran cukup parah di beberapa wilayah. Bahkan, sejumlah ruas tol Dalam Kota dan Tol JORR pun terjadi genangan sehingga menyebabkan kepadatan lalu lintas.

Kondisi ini diperkirakan masih akan terus terjadi. Pasalnya, diperkirakan cuaca ekstrim masih akan terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan sehingga diharapkan masyarakat tetap waspada bila terjadi hujan deras. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar