Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Suzuki di IMX 2019 Gratis Angsuran Pertama

Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki di IMX 2019 Gratis Angsuran Pertama

JAKARTA – Suzuki memberikan penawaran spesial berupa gratis angsuran pertama untuk setiap pembelian mobil Suzuki di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

Event yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini menyuguhkan beragam hal seputar modifikasi. Mulai dari mobil modifikasi, part aftermarket, hingga beragam apparel.

Selain dijadikan sebagai ajang pameran, IMX 2019 juga bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berburu promo menarik. Seperti Suzuki yang menggoda dengan menghadirkan promo spesial.

Promo spesial ini hanya bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian selama gelaran IMX 2019 pada 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

“Kalau pembelian di sini (IMX 2019) kita kasih free angsuran satu kali menggunakan leasing Suzuki Finance,” jelas Adi, Head Marketing Suzuki Radio Dalam saat ditemui tim Mobil123 di ajang IMX 2019.

Sementara untuk besaran down payment (DP) awal, pihak Suzuki menetapkan nominal 20 sampai 30 persen dari harga unit yang diinginkan oleh pelanggan. Promo ini berlaku untuk tiap pembelian unit Suzuki Ertiga, Baleno, Ignis dan Pick-up.

Ini bukan kali pertama Suzuki menghadirkan promo spesial dalam sebuah event. Sebelumnya pada ajang Otobursa Tumplek Blek 2019, Suzuki memberikan penawaran berupa pilihan cashback atau membawa pulang motor GSX Bandit 150 untuk pelanggan yang membeli unit saat acara tersebut berlangsung.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi event IMX 2019. Untuk tiket masuknya, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 75 ribu. [Hlm/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang