Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mitsubishi Xpander di Sini Bisa Dapat Paket Aksesoris Gratis

Berita Otomotif

Beli Mitsubishi Xpander di Sini Bisa Dapat Paket Aksesoris Gratis

SEMARANG – Mitsubishi Xpander ditawarkan dengan program promosi spesial di setiap berlangsungnya ‘Tons of Real Happiness’ hingga awal 2019.

‘Tons of Real Happiness’ merupakan kampanye terbaru Mitsubishi untuk mengomunikasikan kemampuan Xpander menarik beban berat di sembilan kota besar. Dalam kampanye yang berlangsung sejak akhir Juli 2018 ini, merek berlogo tiga berlian tersebut juga membuat sebuah taman hiburan dadakan berisikan berbagai wahana permainan untuk keluarga dan dapat dimasuki secara gratis oleh semua orang.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning and Communication PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menjelaskan bahwa penjualan bukan tujuan utama pagelaran ‘Tons of Real Happiness’. Karena itu, tidak ada target penjualan di acara ini.

Menurut Intan, tolok ukur Mitsubishi selama pagelaran ini berlangsung adalah jumlah pengunjung. Meski demikian, pihaknya tetap menyediakan program promosi spesial.

“Ada program penjualan yang hanya ada di sini yaitu Lucky Dip. Setiap pembeli Xpander berhak mengikuti undian berhadiah paket aksesoris gratis. Ada paket Basic, Aero, dan Aero Plus. Konsumen, kalau dapat Aero Plus, dapat yang paling lengkap,” papar Intan di konferensi pers ‘Tons of Real Happiness’ di Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Intan menjelaskan program Lucky Dip bagi Xpander akan ada hingga akhir kampanye yang nantinya berlangsung di Serpong, Tangerang. Paket aksesoris Basic sendiri, menurut keterangan di situs resmi Mitsubishi Indonesia, terdiri dari Side Visor dan Muffler Cutter. Harganya, per April kemarin, adalah Rp 881.100.

Sementara itu, paket Aero terdiri dari Airdam depan, samping, serta belakang. Banderolnya sendiri adalah Rp 5.145.800.

Paket Aero Plus, di sisi lain, terbagi menjadi Aero Plus A dan B. Aero Plus A yang berbanderol Rp 7.318.850 mempunyai semua komponen di paket Aero ditambah Luggage Mat, Hood Emblem, Door Mirror Chrome. Aero Plus B tidak mempunyai Door Mirror Chrome dan dijual Rp 6.709.450.

Xpander menjalani debut global di Indonesia pada 10 Agustus 2017 dan diproduksi di pabrik Cikarang, Bekasi. Awalnya low multi purpose vehicle (LMPV) pesaing Toyota Avanza itu dipasarkan dalam enam varian, tapi pada Agustus tahun ini Mitsubishi meluncurkan dua varian tambahan. [Xan/Ari]

Jadwal Lengkap 'Tons of Real Happiness' di Sembilan Kota:

Lokasi Acara

Tanggal Pelaksanaan

Summarecon Mall Bekasi

27 – 29 Juli 2018

Lottemart Wholesales Semarang

17 – 19 Agustus 2018

Surabaya

31 Agustus – 2 September

Medan

Coming Soon

Makassar

Coming Soon

Pekanbaru

Coming Soon

Bandung

Coming Soon

Palembang

Coming Soon

Tangerang

Coming Soon



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang