Beli Honda Mobilio dan BR-V di Bulan Agustus Banyak Gratisannya

Berita Otomotif

Beli Honda Mobilio dan BR-V di Bulan Agustus Banyak Gratisannya

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut hari kemerdekaan dengan menawarkan promo bertajuk “MERDEKA Punya Mobil Honda”.

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan program gratis biaya bahan bakar bagi pelanggan ang membeli Honda Mobilio dan Honda BR-V. Selain itu pelanggan juga berhak mendapatkan gratis biaya servis ((Free Paket Hemat 1; Free Jasa & Parts selama 4 tahun atau 50.000 km). Program ini berlaku hingga September 2019.

Promo ini diyakini bisa meningkatkan penjualan Honda di bulan Agustus setelah berhasil meraih angka positif di bulan Juli 2019. Tingginya angka yang diraih bulan Juli tersebut diyakini tidak lepas dari kehadiran Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Pada bulan tersebut, Honda berhasil menjual sebanyak 13.894 unit. Jumlah ini naik 84% dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat hanya berhasil menjual sebanyak 7.563 unit. Penyumbang penjualan terbesar berasal dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L.

Pada bulan Juli Honda Brio Satya terjual sebanyak 5.655 unit atau naik 113% dibandingkan bulan lalu. Sedangkan Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 1.396 unit atau naik 50% dari bulan sebelumnya, serta Honda HR-V 1.5L telah terjual 2.741 unit atau naik 100%.

Model lainnya yang juga berkontribusi di bulan Juli adalah Honda Mobilio yang terjual sebanyak 1.193 unit, diikuti Honda CR-V sebanyak 1.136 unit serta Honda Jazz yang menjadi market leader sebanyak 680 unit dan Honda BR-V sebanyak 463 unit.

Sementara itu, Honda Civic Hatchback mencatat penjualan sebesar 187 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 143 unit dan All New Honda Accord yang telah melakukan peluncuran perdananya pada 18 Juli lalu terjual sebanyak 122 unit.

Di jajaran mobil premium lainnya, Honda Civic Sedan meraih penjualan sebesar 117 unit dan menjadi pemimpin di kelasnya, sedangkan Honda City terjual 49 unit, Honda Odyssey terjual 10 unit dan Honda Civic Type R terjual 2 unit.

“Bulan ini penjualan mobil Honda menunjukkan tren yang positif, dengan kenaikan yang cukup merata di hampir seluruh model. Hal ini menjadi modal yang baik untuk membuka penjualan di semester kedua tahun ini,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support