Beli BMW Seri 3 dan 5 Bebas Bea Balik Nama

Panduan Pembeli

Beli BMW Seri 3 dan 5 Bebas Bea Balik Nama

JAKARTA - BMW Indonesia memberikan program menarik, gratis BBN KB (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) bagi konsumen yang membeli mobil BMW 320i Luxury dan BMW 530i Luxury di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta (15-17 Februari 2019). 

BMW Indonesia kian memudahkan konsumen, terutama di Jakarta dan sekitarnya untuk memiliki mobil mereka. Melalui pameran ini, pihak agen pemegang merek (APM) itu menggelar program Drive to Prosperity.

"Di sini kami mengadakan program pembelian mobil tanpa dikenakan biaya BBN KB. Jadi, konsumen pay off-the-road, drive on-the-road. Ini berlaku untuk pembelian BMW 320i Luxury dan BMW 530i Luxury," kata Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Kamis (15/2). 

Menurutnya, dengan begitu pembeli sangat dimudahkan. Mengingat menurut Jodie, biaya BBN KB sendiri untuk kedua unit tersebut mencapai Rp 100 jutaan. Sedangkan harga mobilnya adalah Rp 729 juta untuk BMW 320i Luxury dan BMW 530i Luxury Rp 1,169 miliar. Lebih lanjut Jodie juga meyakini kepada konsumen bahwa mobil yang mereka beli itu adalah unit terbaru alias 2019. 

Sebelum membeli, calon konsumen juga bisa lebih dulu mengecek melalui financing calculator. Fitur baru yang ditawarkan BMW Financial Services (BFS). Dari situ, Anda bisa mengetahui berapa cicilan per bulan berikut down payment (DP) yang ingin dibayarkan. Termasuk pula di dalamnya informasi tentang jumlah tenor pembayaran cicilan.

"Online calculator ini untuk membantu BMW Indonesia meningkatkan leadorang terhadap produk-produk BMW. Oleh karena itu, di dalamnya juga banyak fitur untuk meningkatkan rasa penasaran konsumen," sahut Yonathan Bhakti, Head of Financial Services BMW Indonesia. 

Sebelum menentukan pilihan, tak ada salahnya Anda datang menyambangi BMW Exhibition ini. Pasalnya, di sana terdapat beragam produk unggulan BMW dari beragam segmen. 

"Selain menghadirkan program pembiayaan menarik, unit test drive juga lengkap dan ada juga unit BMW X terbaru yaitu The First-Ever BMW X2 dan all-new BMW X4," ucap Jodie lagi. 

Bersamaan dengan pameran tersebut, BMW Indonesia juga menghadirkan program trade-in dan trade-up untuk unit BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5 dan BMW X1. Jodie menjelaskan untuk trade-in, harga dari mobil konsumen akan dijadikan DP. 

"Tapi, tetap dilihat dari kondisi mobilnya dan berlaku untuk kendaraan dengan usia 5 tahun ke belakang," tutup Jodie. [Ary/Ari]   



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support