Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-New BMW X4 Rp 1,4 Miliar, Bebas Biaya Servis 5 Tahun

Berita Otomotif

Harga All-New BMW X4 Rp 1,4 Miliar, Bebas Biaya Servis 5 Tahun

JAKARTA - All-new BMW X4 yang kental dengan nuansa sport ini bisa ditebus dengan harga Rp 1,459 miliar oleh konsumen di Tanah Air. 

Produk ini menjadi langkah awal BMW Group Indonesia untuk memulai peperangan di segmen SUV premium. Produk yang disebutnya sebagai SAV (sport activity vehicle) itu tampak dinamis dan agresif lantaran mengusung konsep sebuah coupe. 

Namun, hal terpenting adlah bahwa kini all-new BMW X4 mengalami penambahan dimensi. Seperti pada umumnya, ini dilakukan guna menghadirkan ruang lebih pada kabin. Dengan begitu, pemilik BMW X4 anyar lebih nyaman saat berada di dalamnya.

All-new BMW X4 membopong mesin 4-silinder 2.0-liter TwinPower Turbo dengan Valvetronic dan Double VANOS. Jantung mekanis kendaraan tersebut disandingkan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan.

Disebutkan bahwa produk terbaru dari BMW tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 252 hp dan torsi 350 Nm. Adapun mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 240 km/jam. 

Seperti disebutkan di atas, dengan harga tersebut konsumen mendapatkan all-new BMW X4 varian M Sport X. Anda penggemar BMW tentu paham bahwa opsi tersebut juga bisa ditemui pada unit BMW X2. Selain itu, pembeli all-new BMW X4 juga diniagakan dengan paket BMW Service Inclusive yang membebaskan konsumen terhadap biaya perawatan (servis) selama 5 tahun atau 60 ribu km.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan pada tahun ini. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium juga akan terus tumbuh. Kehadiran produk baru kami ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” ucap Ramesh Divyathan, Presiden Director BMW Group Indonesia. [Dew/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang