Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baru Meluncur, 1.000 Orang Antre Beli All New Lexus RX, Ada Hybrid dan PHEV

Mobil Baru

Baru Meluncur, 1.000 Orang Antre Beli All New Lexus RX, Ada Hybrid dan PHEV

JAKARTA – All New Lexus RX meluncur enam bulan setelah penampakan perdananya di Indonesia. Ribuan orang sudah menyatakan minat membeli.

All New RX pertama kali diperkenalkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022 di Serpong, Tangerang.

Selang setengah tahun, All New RX akhirnya resmi mengaspal.

Lexus melanjutkan perjalanan elektrifikasi dengan meluncurkan secara resmi luxury medium SUV (sport utility vehicle) berteknologi PHEV (plug-in hybrid) pertama yang siap dijual di Indonesia,” ucap General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma, Selasa (21/2/2023) di Immersion by Lexus, Jakarta.

All New Lexus RX PHEV

All New RX terdiri dari tiga opsi: 350 Luxury, 350h Luxury, 450h+ Luxury. Tipe yang disebut pertama bermesin bensin, sementara dua lainnya berteknologi elektrifikasi—tepatnya hybrid serta PHEV.

“Kisaran harga khususnya untuk 350 Luxury adalah sekitar Rp1,65 miliar. Kemudian, yang 350h Luxury sekitar Rp1,7 miliar dan yang 450h+ Luxury Rp1,87 miliar. Semuanya on the road (OTR) Jakarta,” papar Bansar.

Ia mengklaim animo para orang kaya di Tanah Air terhadap All New RX sangat besar.

Sejak diperkenalkan pada Agustus hingga Desember kemarin, diklaim sudah ada 1.000 waiting list alias 1.000 orang yang mendaftarkan ketertarikan untuk membeli.

“Dari rekam jejak kami selama ini, hampir semua orang yang waiting list lanjut memesan dan memberikan tanda jadi. Ada yang hanya mengubah-ubah metode pembayaran,” tandas dia.

Spesifikasi All New Lexus RX

All New Lexus RX PHEV

Bentuk eksterior All New RX mengusung konsep Limitless Design.

Ini antara lain terlihat dari Limitless Grille—bodi dan Spindle Grille menyatu, 3-LED headlight with Adaptive High-Beam System (AHS), Limitless L-Shaped Light Bar plus Unified Lexus Logo di buritan.

Rasa berkendara maupun fitur All New RX mengusung konsep Lexus Driving Signature serta Human Centered Technology.

Semua itu didukung oleh GA-K Platform, Tazuna Cockpit, Mark Levinson Sound System 21-speaker, Electric Reclining Rear Seats, Multi-color Ambient Illumination, dan 14-inch Touch Screen Multimedia Display sebagai yang terbesar di kelasnya.

Terdapat pula E-Latch dan Safety Exit Assist sebagai yang pertama di kelasnya. Fitur tersebut akan memperingatkan dan menahan bukaan pintu jika terdeteksi ada motor atau mobil dalam jarak 6-11 meter.

All New RX diparipurnakan dengan teknologi bantuan pengemudian aktif Lexus Safety System+ 3.0, Intelligent Assistance with Voice Command, Wireless Android Auto and Wire-connect Apple CarPlay, Shift-by-wire, Head-up Display, dan Wireless Charger.

All New RX 350 Luxury dimodali mesin bensin 2.4L 4-silinder turbocharged berdaya 275 hp, dengan transmisi otomatis delapan percepatan Direct-Shift.

All New RX hybrid maupun PHEV, di sisi lain, sama-sama bermesin HEV 2.5-liter bertenaga 247 hp yang dipadukan dengan baterai listrik. Tapi, sistem penggerak tipe hybrid adalah FWD, sedangkan yang PHEV punya dua motor penggerak di depan dan belakang. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang