Lexus RX 2016 Guncang New York

Mobil Baru

Lexus RX 2016 Guncang New York

NEW YORK – Bersiaplah menjual Lexus RX Anda dan menggantinya dengan generasi keempat, yang diluncurkan di New York Auto Show 2015.

Desain barunya terlihat agresif dengan bagian depan yang benar-benar anyar dengan menampilkan  spindle grille berangka krom, lampu-utama LED berbentuk huruf L, plus lampu kabut hasil redesain.

Bagian samping mobil menjadi lebih kekar dengan fender berdesain menonjol. Sementara garis-atapnya mengalir cantik dari depan dan belakang guna menambah aerodinamika, dengan begitu suara angin menjadi lebih teredam.

Bokong all-new Lexus RX 2016 pun ditajamkan dengan lampu belakang L. Kesan gagah semakin menguat dengan roda 20” (menggantikan 19”) dari alumunium.

Lexus mengaku chassis all-new Lexus RX dikuatkan untuk memberikan stabilitas dan kontrol lebih baik ketika di tikungan. Struktur tubuh juga diperkuat.

Lexus menancapkan Vehicle Dynamics Integrated Management (VDIM) yang dirancang untuk mengenali situasi berbahaya dan membuat penyesuaian secara otomatis agar mobil tetap berada di dalam kontrol ketika masuk dan keluar tikungan. Lalu, sistem all-wheel-drive meningkatkan cengkeraman ban di lintasan kering dan licin.

Yang tidak kalah revolusif adalah Lexus Safety System+, di mana menjadi rumah dari berbagai fitur keselamatan: Pre-Collision System (PCS) – mendeteksi dan memberi peringatan ke pengemudi atas risiko potensi tumbukan dengan kendaraan, pejalan kaki, dan benda-benda lain di depan; Lane Departure Alert (LDA); Automatic High Beam (AHB) – membantu menjaga visibilitas depan ketika berkendara di malam hari.

All-new Lexus RX 2016 dibekali mesin V6 3.5-liter bertenaga 300 hp dengan transmisi otomatis 8-speed. Pilihan hybrid juga ada Lexus RX450h dengan jantung mekanis V6 3.5-liter plus 300 hp – tenaga total sekitar 300 hp.

Generasi keempat Lexus RX punya wheelbase lebih panjang dari generasi sebelumnya. Kabinnya dijamin lebih nyaman dan mewah.

Lexus RX 2016 akan dijual tahun ini, untuk Eropa akan mendapat jatah akhir 2015.

Lexus RX merupakan model terlaris Lexus. Lexus berhasil menjual lebih dari 2,1 juta RX. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual