Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Gelar Kopdar dengan 18 Komunitas

Berita Otomotif

Auto2000 Gelar Kopdar dengan 18 Komunitas

BEKASI – Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia menggelar “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community”.

Acara yang digelar di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat ini diikuti oleh 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik anggota Toyota Owners Club (TOC) maupun independen. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” ungkap Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000.

Beragam kegiatan pun digelar untuk memeriahkan acara. Sebut saja parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil dan sebagainya berhasil menyemarakkan suasana.

Tak hanya itu, peserta juga bisa mendapatkan Paket servis dengan harga promosi. Sehingga anggota komunitas Toyota dapat merasakan sentuhan layanan paripurna khas Auto2000 dengan harga kompetitif, sekaligus silaturahmi serta berinteraksi dengan sesama pecinta mobil Toyota.

“Banyak  pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk  komunitas lokal di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000.” ujar Tantri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang