Auto2000 Gelar Kopdar dengan 18 Komunitas

Berita Otomotif

Auto2000 Gelar Kopdar dengan 18 Komunitas

BEKASI – Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia menggelar “Kopdar Gabungan Auto2000 With Community”.

Acara yang digelar di dealer Auto2000 Cikarang, Jawa Barat ini diikuti oleh 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia, baik anggota Toyota Owners Club (TOC) maupun independen. Total pesertanya melampaui 500 orang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” ungkap Cahaya F. Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000.

Beragam kegiatan pun digelar untuk memeriahkan acara. Sebut saja parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil dan sebagainya berhasil menyemarakkan suasana.

Tak hanya itu, peserta juga bisa mendapatkan Paket servis dengan harga promosi. Sehingga anggota komunitas Toyota dapat merasakan sentuhan layanan paripurna khas Auto2000 dengan harga kompetitif, sekaligus silaturahmi serta berinteraksi dengan sesama pecinta mobil Toyota.

“Banyak  pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk  komunitas lokal di beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000.” ujar Tantri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual