Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pebasket NBA Ini Tertarik Jualan Mobil dan Akhirnya Buka Dealer Toyota

Berita Otomotif

Pebasket NBA Ini Tertarik Jualan Mobil dan Akhirnya Buka Dealer Toyota

WASHINGTON DC – Semakin banyak saja pesohor maupun atlet di Amerika Serikat yang tergiur potensi bisnis otomotif. Terkini, seorang pemain NBA (National Basketball Association) membuka dealer Toyota.

Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Mark Whalberg dan Michael Jordan yang punya dealer mobil. Aktor Hollywood tersebut punya dua dealer mobil General Motors (GM), sedangkan Jordan sang legenda NBA memiliki sebuah dealer Nissan.

Damian Lillard, pemain NBA yang sedang naik daun, sekarang mengikuti jejak Whalberg dan Jordan. Pebasket klub Portland Trail Blazers itu, seperti dilaporkan Motor1 baru-baru ini, baru saja membuka dealer Toyota di McMinnville, Oregon.

Lillard tak berbisnis sendirian. Dia menggandeng Brian Sanders, teman yang ia kenal sejak lama.


Outlet Toyota milik Lillard baru dibuka pada 1 Oktober 2020 kemarin. Akun Instagramnya dimanfaatkan sebagai salah satu media berpromosi.

Lillard banyak mengunggah foto-foto dirinya dan Sanders dengan latar belakang dealer.

Sanders mengatakan bahwa Lillard menginginkan tempat jualan mobil yang tak terlihat dan terasa seperti sebuah dealer. Alhasil, dealer Toyota yang ia jalankan punya konsep unik.

Pertama, outlet tersebut ia beri nama ‘Lillard Toyota Campus’. Di sana, pengunjung akan melihat dekorasi bertema basket, berbagai memorabilia, meja ping pong, maupun game Pop-a-Shot yang bakal membuat pengunjung memiliki kesan dan perasaan berbeda ketika masuk.


Lillard Toyota Campus juga menawarkan donat hangat yang didesain secara kustom. Kemudian, para pembeli mobil Toyota dari dealernya akan diberikan akses ke berbagai acara yang dia adakan, seperti misalnya pengalaman VIP berkunjung ke tempat pembuatan wine, ke Evergreen Space Museum, dan lain-lain.

Konsumen dari dealer Toyota milik Lillard berkesempatan pula memenangkan tiket-tiket pertandingan maupun acara temu penggemar Portland Trail Blazers. Setiap tahun, Lillard pun bakal mengundang 40 konsumen dealernya secara acak untuk menjadi tamunya di pertandingan basket.

Artis-artis di Indonesia sendiri sejauh ini belum diketahui ada yang memiliki dealer resmi dari sebuah merek mobil atau pun motor. Jadi penasaran, bakal ada selebritas lokal yang mengikuti jejak Whalberg dan Lillard enggak, ya? [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang