Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asyik! Beli Suzuki XL7 Bisa dapat Hadiah iPhone 11

Berita Otomotif

Asyik! Beli Suzuki XL7 Bisa dapat Hadiah iPhone 11

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan promo berupa gratis iPhone 11 64 GB untuk pembelian Suzuki XL7 Alpha.

Promo tersebut termasuk dalam program “Gemerlap Suzuki” yang diselenggarakan di bulan November 2020. Dengan promo ini diharapkan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan.

“Promo Gemerlap Suzuki adalah apresiasi kami untuk konsumen. Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart TV, smartphone hingga logam mulia,” terang Donny Saputra, Marketing Director PT SIS.

Selain Suzuki XL7 Alpha, tipe lainnya pun juga ditawarkan dengan sejumlah hadiah menarik. Untuk setiap pembelian Suzuki XL7 tipe Beta dan Zeta misalnya, pelanggan berhak untuk mendapatkan iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB. Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan lain seperti kredit 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Suzuki
Tak hanya Suzuki XL7, Ertiga juga diberikan program khusus. Salah satunya adalah hadiah berupa Macbook 12” 256 GB, bunga 0%, DP 19 jutaan dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue. Pelanggan juga bisa mendapatkan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Bagi konsumen yang membeli Suzuki Carry, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan. Sedangkan pembeli S-Cross AT bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0% dan Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk pelanggan Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G. Bunga 0% dan hadiah logam mulia untuk pembeli Suzuki Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk Suzuki Baleno.

“Kami harap Gemerlap Suzuki diterima dengan baik dan direspons positif oleh masyarakat Indonesia serta membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya. Kami akan terus fokus berkontribusi dan berinovasi menyediakan produk dan servis berkualitas untuk konsumen Suzuki,” pungkas Donny Saputra. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang