Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aplikasi Digital Runner Telematics Fuso Bisa Pantau Kendaraan

Berita Otomotif

Aplikasi Digital Runner Telematics Fuso Bisa Pantau Kendaraan

Jakarta – Sejalan dengan semangat “New Era of Professionalism”, Mitsubishi Fuso Indonesia meluncurkan fitur baru Runner Telematics yang menjadi standarisasi dari setiap produknya.

Runner Telematics berbasis web dan aplikasi digital yang bisa diakses melalui laptop, personal computer, tablet dan smartphone.

Dengan menggunakan fitur ini pemilik kendaraan dapat memantau lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan. Para pengguna pun bisa mengatur penggunaan dan  perawatan kendaraan, pengaturan penugasan pengemudi.

Fitur ini dapat memberi data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudi.

“Saat ini bisnis Mitsubishi Fuso di Indonesia diperkuat oleh layanan purnajual non-stop kepada para pelanggan seperti Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic, dan lain-lain.

Di Gaikindo Indonesia International Commercial Expo (GIICOMVEC) 2018,  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor kendaraan-kendaraan Fuso di Indonesia – mengenalkan Mitsubishi Fighter sebagai andalannya di masa depan untuk bermain di kelas Truk Menengah.

Fighter merupakan produk Jepang dan akan diproduksi di pabrik Mitsubishi di Pulogadung, Jakarta Timur. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang