All-new Yamaha Aerox di Mata Pembalap Moge

Panduan Pembeli

All-new Yamaha Aerox di Mata Pembalap Moge

JAKARTA – Yamaha Indonesia menyertakan pembalap andalannya untuk mencoba all-new Aerox 155 Connected ABS di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bersamaan dengan dengan sesi tes awak media pada pekan lalu, Galang Hendra yang berlaga di kejuaraan dunia WSS 600, ikut meramaikan acara. Pembalap andalan Yamaha Indonesia tersebut tidak hanya mencoba unit Aerox terbaru, namun Ia juga memberikan coaching clinic pada seluruh peserta time trial.

Sebelumnya telah kami wartakan bagaimana impresi berkendara dengan all-new Aerox di dua alam. Meskipun tidak mengikuti sesi pengujian eco, Galang ikut mencoba Aerox terbaru di lintasan sirkuit Sentul Karting. Pembalap tersebut mencatatkan waktu terbaik diantara seluruh peserta.

“Saya sempat mencoba beberapa lap menggunakan all-new Aerox 155 Connected. Akselerasinya powerfull banget dari putaran bawah sampai atas. Apalagi dengan adanya teknologi VVA yang membuat tenaga terisi terus. Motor ini juga lincah dan handlingnya nyaman saat bermanuver,” ucap Galang.

Generasi terbaru Aerox 155 Connected mengikuti jejak Nmax 155 Connected. Motor jenis skutik sporti ini dijejali fitur Y-Connect, sehingga mampu terkoneksi dengan smartphone pemilik kendaraan melalui Bluetooth.
Galang Hendra Pembalap Yamaha
Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan informasi seputar kendaraan seperti notifikasi telepon meliputi panggilan dan pesan masuk. Selain itu, pada panel meter motor konsumen juga dapat memantau informasi penggunaan bahan bakar, lokasi parker terakhir dan rekomendasi perawatan rutin.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar