Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Yamaha Aerox 155 Bisa Konek ke HP

Berita Otomotif

All-New Yamaha Aerox 155 Bisa Konek ke HP

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya yakni Aerox 155 Connected.

Salah satu bagia dari keluarga Maxi Yamaha ini berbenah dengan tampilan baru dan fitur baru. Sehingga mampu menghasilkan sensasi berkendara lebih menyenangkan. Proses peluncuran motor ini sendiri dilakukan secara virtual karena masih terkendala pandemi Covid-19.

“Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Generasi terbaru Aerox 155 Connected mengikuti jejak Nmax 155 Connected. Motor jenis skutik sporti ini dijejali fitur Y-Connect, sehingga mampu terkoneksi dengan smartphone pemilik kendaraan melalui Bluetooth.
all-new aerox 155 Connected
Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mendapatkan informasi seputar kendaraan seperti notifikasi telepon meliputi panggilan dan pesan masuk. Selain itu, pada panel meter motor konsumen juga dapat memantau informasi penggunaan bahan bakar, lokasi parker terakhir dan rekomendasi perawatan rutin.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

All-new Aerox 155 Connected mengusung total new engine Blue Core 155 cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Mesin ini merupakan sumber daya yang sama dengan member Maxi Yamaha lainnya yakni Nmax 155.

Mesin all-new Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG), sehingga starter motor menjadi halus. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.
Generasi Baru Aerox 155
Dari sector desain, motor yang memiliki DNA sporti ini mengusung konsep full fairing. Hal ini terlihat pada kedua sisi kendaraan yang mengedepankan factor aerodinamis. Lampu-lampu pada generasi terbaru Aerox 155 Connected telah mengadopsi LED dan ditambah lagi dengan DRL pada depannya.

All-new Yamaha Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan dengan harga Rp 29 juta. Sementara all-new Aerox 155 Connected Rp 25.500 juta. Kedua banderol merupakan on-the road Jakarta, untuk kota lain silahkan sambangi dealer terdekat. Motor ini ditawarkan dengan enam pilihan warna yakni Prestige Silver dan Maxi Signature Black (tipe Connected/ABS). Sementara untuk tipe all-new Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang