Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Adira Luncurkan Program yang Meringankan Cicilan

Berita Otomotif

Adira Luncurkan Program yang Meringankan Cicilan

JAKARTA – PT Adira Multi Dinamika (Adira Finance) meluncurkan program loyalitas konsumen bertajuk Adirapoin.

Program ini dibangun untuk memberikan nilai tambah bagi para konsumen loyal Adira Finance. Adapun program ini digelar bersamaan dengan HUT Adira Finance yang ke-30. Perusahaan pembiayaan yang merupakan anak perusahaan Bank Danamon tersebut memberikan apresiasi kepada konsumen dengan track record positif.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada sahabat setia yang telah mendukung kami khususnya di tengah masa pandemi ini, dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program Adirapoin,” kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance melalui konferensi pers yang diselenggarakan secara virtual, Selasa, 08 September 2020.

Program Adirapoin sesuai namanya berbentuk poin yang diberikan kepada konsumen setia yang selalu tepat waktu dalam pembayaran. Nantinya poin tersebut dapat digunakan untuk meringankan cicilan atau menjadi voucher pulsa, listrik hingga belanja.

Untuk bisa mengikuti program ini pastinya adalah konsumen aktif dari Adira Finance. Lalu konsumen harus mendaftarkan diri melalui aplikasi Adiraku. Selain itu bisa juga dengan menyambangi cabang Adira Finance dan menghubungi petugas customer service.
Adira Finance
“Registrasinya sangat mudah dengan mengunduh aplikasi Adiraku melalui smartphone baik Playstore maupun Playstore. Lalu login dengan menggunakan nomor handpohne atau PIN yang telah dimiliki konsumen,” jelas Hafid kemudian.

Pemberian poin dalam Adirapoin sendiri di klasifikasikan dalam tiga tingkatan yakni Perak, Emas dan Platinum. Tingkatan perak diberikan kepada konsumen yang selama satu tahun melakukan transaksi sebesar di bawah Rp 18 juta.

Emas total transaksinya selama satu tahun sebesar Rp 18 juta hingga di bawah Rp 48 juta. Terakhir adalah Platinum dengan nilai transaksi mulai dari Rp 48 juta.

Masa berlaku poin sendiri adalah dua tahun setelah didapatkan. Konsumen bisa memanfaatkan poin untuk meringankan cicilan atau angsuran pada bulan kedua. Dengan catatan konsumen selalu tepat waktu dalam hal pembayaran. Informasi lebih lanjut dapat didapatkan di sini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang