7 Merek Mobil Plus 1 Merek Motor Berkumpul dan Tebar Promo Akhir Tahun

Berita Otomotif

7 Merek Mobil Plus 1 Merek Motor Berkumpul dan Tebar Promo Akhir Tahun

JAKARTA – Sebanyak tujuh merek dan 1 merek sepeda motor berkumpul menjadi satu dalam Astra Auto Fest 2019 dan memberikan beragam penawaran spesial.

Astra Auto Fest 2019, menurut Gunawan Salim selaku Project Director acara tersebut, akan berlangsung pada 22 – 24 November di Astra Biz Center BSD, Serpong, Tangerang. Berbagai perusahaan di sektor otomotif, pembiayaan, serta perbankan yang berada di bawah naungan PT. Astra International (Grup Astra) akan bahu-membahu di dalamnya.

“Waktu GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, kami menggabungkan enam institusi. Tapi di Astra Auto Fest 2019 ini ada 19 institusi. Kami sudah 1,5 bulan terakhir mempersiapkan ini,” ucap dia dalam konferensi pers pada Senin (18/11/2019) di Menara Astra, Jakarta.

Merek-merek roda empat atau lebih yang berpartisipasi adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot dan UD Trucks. Dari sektor roda dua terdapat Honda.

Dealer-dealer mobil bekas Grup Astra, Mobil88 maupun Toyota Trust, juga hadir.

Dukungan pembiayaan, perbankan dan asuransi kendaraan bermotor datang dari Astra Credit Company, Toyota Auto Finance, FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life, sampai Bank Permata. Masih ada lagi layanan lain semisal Astra World, Seva.id, hingga Movic.

Tawaran Suku Bunga Terkecil
Program spesial andalan di Astra Auto Fest 2019 adalah ‘Bunga Sesuai Tenor’ untuk pembelian mobil baru. Tan Chian Hok, Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019, mengklaimnya sebagai bunga kredit terkecil dalam sejarah industri otomotif.

“Bunga 1 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 2 persen untuk tenor dua tahun, bunga 3 persen untuk tenor 3 tahun, Bunga empat persen untuk tenor 4 tahun, bunga 5 persen untuk tenor 5 tahun. Ini pilihan terbaik yang saya rasa belum pernah ada,” klaim dia.

Itu masih ditambah diskon biaya administrasi Rp 1,5 juta. Kemudian, pada angsuran ketiga, ada diskon Rp 1 juta secara auto debet dari Bank Permata.

Antony Sastro Joepoetro, Sales Team Astra Auto Fest 2019, mengatakan untuk pembelian sepeda motor Honda, terdapat program potong angsuran hingga 3,5 juta khusus model Genio bertenor 3 tahun. Selain Genio, ada potong angsuran Rp 1,75 juta dengan tenor sama.

Wisnu Kusumawardhana, Sales Team Astra Auto Fest 2019, menerangkan ada 1.095 hadiah dalam Lucky Dip. Di antara yang disebutkan untuk roda empat ialah gratis angsuran satu tahun bernilai sampai dengan Rp 50 juta, bonus DP 10 persen sampai dengan Rp 50 juta, gratis asuransi selama kredit sampai Rp 50 juta, gratis biaya admin, asuransi Flexi Life sampai Rp 1 miliar, tabungan Permata masing-masing Rp 250 ribu, gadget. Untuk roda dua, ada helm maupun jaket. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support