3 Pilihan Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019, Kondisi Antik

Berita Otomotif

3 Pilihan Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019, Kondisi Antik

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Venturer diluncurkan pertama kali tahun 2017 dan menjadi varian tertinggi untuk masyarakat Indonesia.

Beragam aksesoris tambahan dipasangkan Toyota untuk membuatnya tampil lebih eksklusif dibandingkan varian standard. Sebut saja Srtiking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Crome Plataing, Front Grille Boomerang Ornament, Side Rocker Moulding with Chrome Plating, foglamp eith dark chrome ornament, serta penggunaan belg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch.

Masuk ke dalam kabin, Toyota menambahkan pelapis jok kulit berwarna hitam untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk fitur keselamatan, Toyota menyematkan dual SRS Airbag, Knee Airbag, Side Airbag dan Surtain Shield Airbags. Sementara untuk fitur keselamatan aktif, telah hadir pula Hill Assist Control, ABS & EBD serta Vehicle Stability Control.

Toyota Kijang Innova Venturer dibekali dengan dua pilihan mesin yaitu 2.0 liter bensin dan 2.4 diesel. Menariknya, di pasar mobil bekas varian mesin bensin memang lebih banyak pilihannya, namun untuk varian mesin diesel jumlahnya terbilang langka dan harganya pun terbilang bertahan.

Meski demikian, setidaknya ada 3 unit Toyota Kijang Innova Venturer diesel tahun 2019 yang bisa ditemukan. Dan berikut adalah pilihannya.

Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019 

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel

Pilihan pertama ada di DKI Jakarta. Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019 ini berwarna putih dan sebelumnya dimiliki oleh perorangan. Mobil yang ditawarkan oleh Maxi Auto di kawasan Mangga Dua ini baru menempuh perjalanan sejauh 2.000 km dan dijual dengan harga Rp 390 juta.

Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel

Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019 berwarna hitam ditawarkan oleh Abdimotor di WTC. Harganya hanya Rp 385 juta dan seluruh fitur diklaim masih dalam kondisi normal. Mobil ini telah menempuh perjalanan di sekitar 20.000 KM.

Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel

Pilihan Ketiga datang dari dealer Promo Motor. Seluruh fitur mobil diklaim masih baik dengan jarak perjalanan mencapai 21.000 KM. Mobil memiliki service record dan merupakan tangan pertama dari baru. Mobil ini dijual dengan harga Rp 388 juta.

Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel 2019 memang terbilang unit langka di pasar mobil bekas. Namun bukan berarti pilihan lain tidak ada. Di Mobil123, masih ada beberapa Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Ari]

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar