10 Mobil Terkutuk yang Banyak Makan Korban Jiwa

Berita Otomotif

10 Mobil Terkutuk yang Banyak Makan Korban Jiwa

WASHINGTON - Sedikitnya ada 10 kendaraan terkutuk yang juga telah memakan korban jiwa, di balik cerita seram dan dramatisnya ternyata ada juga kisah menggelikan. 

Sejatinya banyak cerita dan mitos tentang mobil atau kendaraan seperti bus atau truk yang terkena kutukan. Karena banyak dipercaya siapa saja yang mengendarainya akan mendapat celaka baik cedera hingga menyebabkan kematian.

Tak hanya itu, ada juga yang bilang jika Anda mengambil foto di depan kendaraan terkutuk tersebut akan mendapat hal mistis. Seperti contohnya jika Anda mengambil foto didepan Ford Deluxe 1924 milik Bonnie dan Clyde. 

Anda mungkin pernah mendengar kisah duet rampok yang populer di tahun 1930-an. Bonnie dan Clyde memberikan teror kepada Bank-Bank di masa itu. Keduanya kerap merampok dan tak segan menghabisi petugas bank serta polisi.

Kisah keduanya berakhir pada 12 Mei 1934 setelah disergap polisi. Pasangan ini tewas setelah dibrondong ratusan peluru di dalam Ford Deluxe 1924 yang merupakan mobil hasil curian mereka.

Mobil Ford Deluxe 1924 itu sendiri kini berada di Whiskey Pete's Casino di Las Vegas Nevada, Amerika Serikat. Masih dalam kondisi sama seperti dahulu, bekas pelurunya pun dipertahankan. Cerita yang beredar, jika mengambil gambar di depannya, akan ada 2 sosok aneh mengambang di kiri dan kanan Anda, kabarnya cukup menyeramkan.

Lalu ada kisah tentang model Edisi Terbatas 1964 Dodge 330 khusus yang menyumbang lebih dari 14 korban, termasuk beberapa kematian mengerikan. Mobil ini sampai mendapat julukan The Most Evil Car in America.

Mobil ini konon adalah mobil polisi dan digunakan oleh 3 anggota kepolisian. Mendadak ketiganya melakukan pembunuhan terhadap seluruh keluarganya dan memutuskan untuk bunuh diri.

Kejadian selanjutnya ketika mobil ini berpindah kepemilikan ke seseorang yang telah berumur. Sang pemilik memang tidak terkena masalah, namun terdapat beberapa pemuda yang melakukan perusakan terhadap mobil itu mengalami kejadian mengerikan, berakhir tragis dan mengenaskan.

Cerita lainnya tergolong lucu, yakni pada sebuah mobil Renault Megane yang tiba-tiba bisa mengeluarkan suara menderu dan melompat mundur. Kejadian aneh tahun 2004 di Cape Town, Afrika Selatan ini disaksikan langsung oleh 9 orang.

Semua orang penasaran apakah ini menjadi bagian dari kejadian yang berhubungan dengan supranatural?. Usut punya usut ternyata Renault Megane ini mengalami konsleting dan diparkir dalam posisi gigi mundur (R). Dipikir-pikir sungguh menggelikan, namun tak ada yang bisa menjelaskan kenapa akhirnya bisa melompat mundur seperti seekor kangguru.

Sejatinya masih banyak lagi kisah tentang kendaraan berhantu dan konon ada juga cerita yang datang dari Indonesia. Apakah Anda pernah mendengar atau mengalami cerita mistis yang terjadi pada sebuah kendaraan ?. Bisa ceritakan hal tersebut di kolom komentar atau di Facebook Mobil123.com.

Leboh lanjut, saksikan lebih lengkapnya 10 mobil terkutuk dalam video berikut ini. Ada beberapa mobil unik seperti  Limousine SS100X mobil Kepresidenan saat John F Kennedy terbunuh. Kemudian ada Phaeton karya Archduke Franz Ferdinand, Porsche 550 Spyder milik James Dean serta Bus Hantu di Inggris. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support