Yuk Ikutan Kuis Tebak Harga Wuling Confero S

Berita Otomotif

Yuk Ikutan Kuis Tebak Harga Wuling Confero S

JAKARTA – Sebelum resmi meluncurkan secara resmi pada tanggal 2 Agustus 2017, Wuling Motors menggelar kuis #TebakHargaConferoS dengan hadiah voucher belanja atau hadiah utama Macbook Pro.

Untuk mengikuti kuis ini, peserta hanya perlu untuk menshare tebakan harga di Twitter atau Instagram serta menyebutkan satu fitur favorit berserta alasannya. Postingan tersebut harus memberi hastag #TebakHargaConferoS dan mention ke @wulingmotorsid.

Dalam kuis ini terbuka untuk semua penduduk Indonesia atau warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia serta memiliki kartu identitas yang masih berlaku. Peserta wajib terlebih dulu like (menjadi fans) dari Facebook Wuling Motor Indonesia dan juga follow Twitter dan Instagram @WulingMotorID. Kontes berlangsung mulai 28 Juli-1 Agustus 2017, pengumpulan jawaban ditutup 23:59 WIB. Keputusan panitia/juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Sebelumnya, Wuling Motors memang masih belum mengumumkan secara resmi harga dari Confero S. Meski demikian, diperkirakan harganya mencapai Confero S 1.5 Rp 130 Juta, Confero S 1.5 C Rp 150 Juta dan Confero S 1.5 L Lux ++ Rp 165 Juta.

Di Pekan Raya Jakarta lalu, Confero S bahkan bisa dibawa pulang hanya dengan membayar DP sebesar Rp 30 juta. Dengan uang muka tersebut maka biaya angsurannya mencapai Rp 9,8 juta selama satu tahun. Sementara untuk tipe tertinggi, konsumen cukup membayar DP sebesar Rp 37,5 juta dan cukup mencicil sebesar Rp 12,270 juta per bulan sebanyak 12 kali.

Sementara untuk yang mencari Confero S ke dealer langsung, Wuling juga telah menyiapkan beberapa dealer baru untuk memudahkan pelanggan dalam membeli dan merawat mobil ini. Salah satunya dealer tersebut hadir di kawasan Lubang Buaya yang sudah mulai menerima pemesanan mobil. Untuk memesan mobil, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support