Harga Wuling Confero S Mulai Rp 130 Juta dengan Cicilan Rp 2 Jutaan

Panduan Pembeli

Harga Wuling Confero S Mulai Rp 130 Juta dengan Cicilan Rp 2 Jutaan

JAKARTA – Wuling Motors melakukan gebrakan dengan membuka keran pemesanan Confero S di Jakarta Fair 2017, range harganya luar biasa kompetitif  berkisar Rp 130 - Rp 165 juta dan dapat dicicil dimulai dari Rp 2 jutaan.

Meskipun Wuling Confero S baru secara resmi diluncurkan pada kuartal ketiga 2017, namun Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair 2017, akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphone dan kupon belanja.

“Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Oleh karena itu, berpartisipasi di Jakarta Fair 2017 ini merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Hadirnya Wuling di Jakarta Fair 2017 juga disertai penawaran menarik dari perusahaan pembiayaan Adira Finance. Paket-paket yang disediakan cukup beragam ditambah lagi promo-promo lain yang telah disebutkan di atas.

Berdasarkan data yang kami terima, Wuling Confero ditawarkan dalam tiga pilihan tipe. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 130 hingga Rp 165 juta, konsumen dapat memiliki MPV murah asal China ini dengan membayar uang muka mulai dari Rp 29 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan.

"Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan bagi seluruh pelanggan di Tanah Air dengan mengunjungi dealer kami dan melakukan pemesanan,” tambah Cindy Cai.

Dalam hal sumber penggerak, Confero S memiliki tenaga yang lebih besar dibandingkan kompetitornya. Mesin empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc milik Confero S memiliki keluaran tenaga sebesar 107 hp pada 5.800 rpm artinya lebih besar jika dibandingkan Avanza 102 hp dan Ertiga sekitar 93 hp.

MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX.

Tidak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8" Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang. [Dew/Ari]

Confero S 1.5

Rp 130 Juta

Confero S 1.5 C

Rp 150 Juta

Confero S 1.5 L Lux ++

Rp 165 Juta

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual