Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk, Coba Teknologi TSS pada All New Veloz di Otobursa Tumplek Blek 2022

Berita Otomotif

Yuk, Coba Teknologi TSS pada All New Veloz di Otobursa Tumplek Blek 2022

JAKARTA – Teknologi Toyota Safety Sense (TSS) pada All New Toyota Veloz bisa dijajal langsung oleh para pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung pada 3-4 September ini di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Toyota memanfaatkannya untuk memamerkan TSS milik All New Veloz.

TSS sendiri merupakan teknologi bantuan pengemudian aktif milik Toyota.

Pada Veloz teranyar, TSS terdiri dari fitur Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention, Front Departure Alert.

TSS, selain terdapat pada All New Veloz, juga bisa ditemui di All New Toyota Avanza yang sama-sama meluncur pada November 2021.

“Melalui kegiatan TSS Experience di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS. Karena bagi kami, keselamatan dan kenyamanan pelanggan saat bermobilitas menjadi prioritas utama,” kata Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy melalui keterangan resmi.

Toyota menyediakan tiga unit Veloz terbaru di area TSS dalam Otobursa Tumplek Blek 2022. Para pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 bisa ‘mencicipinya’ sejak pukul 10.00 WIB sampai 17.30 WIB.

Pengunjung juga dapat merasakan fitur-fitur lain All New Veloz semisal Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, All Round View Camera pada All New Veloz. Di samping itu, teknologi konektivitas berbasis telematik T-Intouch bisa dieksplorasi melalui panel interaktif.

Jenama asal Jepang ini tak lupa memboyong model-model yang lain. Toyota Fortuner GR Sport serta All New Avanza terpampang di booth Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama.

Pada area test drive, ikut mejeng Toyota Rush GR Sport, Toyota Raize GR Sport yang dapat dicoba sejak pukul 09.30 WIB hingga 18.00 WIB.

Promo Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2022

Mereka yang memesan All New Veloz, All New Avanza, Raize, Rush selama Otobursa Tumplek Blek 2022 bisa menikmati program Spektakuler khusus.

Adapun keuntungan-keuntungannya ialah gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai Rp3 juta selama ketersediaan masih ada.

Khusus bagi pengunjung yang membeli All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar 3,6 juta per bulan dengan DP mulai dari 20%. Tersedia pula opsi EZDeal Syariah. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang