Yamaha Rayakan Hari Anak Pakai Cara Ini

Berita Otomotif

Yamaha Rayakan Hari Anak Pakai Cara Ini

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2021 dengan menggelar kegiatan secara virtual berhubung masih adanya larangan keluar (PPKM) dari Pemerintah.

Acaranya sendiri digelar pada Sabtu, 24 Juli 2021 agar tidak mengganggu aktivitas lainnya.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional, Yamaha Indonesia mengajak 120 anak beserta keluarganya merayakannya secara virtual. Dengan mengusung tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ Yamaha ingin mengajak anak-anak dan orang tua untuk terus semangat meskipun dilakukan dari rumah,” ucap Anton Widiantoro, Manager Public Relations YRA dan Komunitas PT YIMM melalui siaran persnya.

Ia menambahkan bahwa harapannya atas terselenggaranya acara tersebut bisa membuat anak Indonesia semakin maju dan kreatif. Sehingga bisa meraih masa depan yang lebih baik saat mereka tumbuh besar nanti.
Yamaha Gear

Dalam acara ini pabrikan motor berlambang Garpu Tala ini menjelaskan Yamaha Gear 125 yang memiliki kelebihan untuk mengajak anak-anak. Motor ini memiliki pijakan kaki khusus untuk anak sehingga tetap aman di jalan.

Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor. Selain itu, mereka juga menyebarkan ilmu tentang kesehatan untuk menghadapi pandemi seperti sekarang.

Para peserta yang masih di bawah umur tersebut diberikan bekal pengetahuan tentang keselamatan berkendara. Harapannya kelak anak-anak bisa lebih bertanggung jawab dalam berkendara di jalan raya.

Lalu pada masa pandemi seperti saat ini, mereka diberikan informasi tentang bahayanya virus corona. Mereka juga diberikan informasi bagaimana caranya untuk mencegah agar tidak tertular dari penyakit berbahaya itu.
Yamaha Gear 125

Pada akhir acara, peserta ditantang untuk menjalankan permainan seru dengan iming-iming hadiah menarik bagi anak-anak.

Lebih jauh, anak-anak juga diberikan kesempatan untuk bertanya kepada narasumber Yamaha. Harapannya anak-anak ini nantinya bisa memulai pengalaman baru sebagai jurnalis cilik yang kritis.

Acara ini dikemas secara menarik dengan banyak melibatkan anak-anak sehingga menjadi ramai dan penuh keceriaan. Konten-konten yang disajikan membuat setiap peserta tetap bersemangat mengikuti acara.[Dew/Had]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar