Yamaha Gear 125 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berita Otomotif

Yamaha Gear 125 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

JAKARTA – Yamaha Indonesia meluncurkan Gear 125 untuk anak muda yang aktif dan ingin tampil beda.

Menutup 2020, produsen motor berlambang Garpu Tala ini menghadirkan produk yang benar-benar baru. Kendaraan ini mengusung konsep baru sebagai motor Matic Serbaguna. Secara khusus, Gear 125 menyasar pangsa pasar anak muda yang aktif dan ingin tampil beda dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan 3 model terbaru di penghujung tahun ini. Melalui konsep terbaru, Yamaha Gear 125 bisa menjadi partner yang handal di keseharian Anda. Dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang, mari kita semua Gear Up dan sampai jumpa di atas sepedamotor Yamaha selanjutnya,” ucap Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Gear sendiri dikatakan memiliki makna secara harfiah merupakan tools atau alat. Artinya Yamaha Gear 125 bisa menjadi alat transportasi andalan atau partner handal untuk aktivitas sehari-hari.

Yamaha Gear 125 menggunakan ban ban depan dan belakang tubeless dengan tapak lebar. Hal ini membuat konsumen lebih nyaman saat menggunakannya saat bermanuver. Ukuran ban depan 80/80-14M/C (43P) dan belakang 100/70-14M/C (51P).
Yamaha Gear 125 Spesifikasi

Rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda), membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Yamaha Gear 125 juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG), membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan Stop & Start System (SSS). Memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit. Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.

Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel. Membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa, saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Fitur unggulan pada Yamaha Gear 125 salah satunya adalah Answer Back System. Fitur ini berguna untuk menemukan motor di parkiran. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur lampu depan LED dan lampu Hazard.

Motor ini tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Yamaha Gear 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar