Yamaha Nilai Pernyataan Honda Ngawur

Berita Otomotif

Yamaha Nilai Pernyataan Honda Ngawur

GERNO DI LESMO - Movistar Yamaha menanggapi pernyataan pihak Repsol Honda terkait dengan insiden antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez.

Sebelumnya Repsol mengeluarkan press rilis dengan judul “Pedrosa wins and Marquez crashes after unsportsmanlike kick from Rossi” (Pedrosa menang dan Marquez terjatuh akibat ditendang oleh Rossi).

Hal itu didukung oleh “Q&A with Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice President” (Tanya Jawab dengan Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice President).

Yamaha pun menyampaikan ketidaksetujuan dengan kata-kata yang digunakan untuk melaporkan insiden antara 2 pembalap mereka, Valentino Rossi dengan pembalap Honda, Marc Marquez.

Kedua press release tersebut menuduh Rossi menendang motor Marquez. Tuduhan tersebut dianggap tidak terbukti oleh investigasi yang dilakukan oleh Race Direction.

“Oleh karena itu kami menolak penggunaan kata-kata yang ada pada pernyataan tersebut karena tidak sesuai dengan temuan Race Direction. Yamaha tidak memiliki keinginan untuk masuk ke dalam diskusi lebih lanjut terkait masalah ini dan harapan kami adalah menutup MotoGP 2015 dengan cara terbaik. Kami akan ke Valencia dengan tujuan berusaha sebaik mungkin untuk menang, yang kami harapkan akan menjadi balapan terakhir mengesankan bagi semua pengendara dan tim, serta bersaing secara sportif,” harap Yamaha. [Adi/Idr]

Baca juga: Rossi Cerita Kejadian Sesungguhnya

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual