Rossi Cerita Kejadian Sesungguhnya

Berita Otomotif

Rossi Cerita Kejadian Sesungguhnya

SEPANG – Banyak pihak menyudutkan Valentino Rossi yang diduga menendang Marc Marquez hingga terjatuh saat mereka duel di MotoGP Malaysia 2015, kemarin (25/10).

Hal itu membuat juara dunia 9 kali ini bereaksi.

“Tidak, Marquez tahu itu tidak benar, karena sangat jelas dari gambar, terutama dari helikopter, di mana saya tidak ingin membuatnya terjatuh,” ujar pembalap Movistar Yamaha ini.

“Aku hanya ingin membuatnya kehilangan waktu dan pergi keluar dari racing line dan memperlambat karena saat ini (di Malaysia), jauh lebih buruk daripada di Australia, dia membuat permainan kotor gak? Ketika saya melebar, melebar, melebar, saya memperlambat laju, kita hampir berhenti dan aku melihat dia untuk mengatakan, "F**K, apa yang kamu lakukan?"

Rossi pun  menerangkan setelah mereka bersentuhan dan Marc menyentuhnya dengan setang kanannya pada kaki Rossi, dan kaki Rossi terlepas dari footpeg, tetapi jika kita melihat gambar dari helikopter jelas bahwa ketika kaki Rossi terlepas dari footpeg Marquez sudah jatuh.

“Jadi saya tidak ingin menendangnya. Juga jika Anda memberikan tendangan ke sepedamotor MotoGP, itu tidak akan membuat jatuh.

Sepedamotor MotoGP sangat berat jadi bukan berarti begitu Anda tendang dia langsung jatuh. Sayangnya, kami bersinggungan, dia ingin belok dan saya melebar dan saya merasa setangnya berada di kaki sehingga kaki saya lepas dari pijakan. Itulah ceritanya.” [Idr]

Baca juga: Yamaha Nilai Pernyataan Honda Ngawur

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual