Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Motors Rambah Indonesia Timur

Berita Otomotif

Wuling Motors Rambah Indonesia Timur

MAKASSAR - Wuling Motors mulai mengembangkan sayapnya melakukan ekspansi ke Indonesia Timur dengan meresmikan dealer Wuling Kumala Makassar.

Wuling Motors menunjukkan keseriusannya untuk berbicara lebih jauh di industri otomotif Tanah Air. Hal ini ditunjukkan dengan membuka gerbang penjualan di wilayah timur Indonesia yakni Makassar, Sulawesi Selatan.

Peresmian dealer resmi Wuling yang berada di bawah PT Kumala Cemerlang Abadi ini dilakukan awal pekan lalu. Dan memiliki fasilitas lengkap dan siap untuk melayani kebutuhan konsumen di wilayah tersebut.

Dealer Wuling Kumala Makassar menempati lahan seluas 1.469,5 m2 dengan luas bangunan 1.113,75 m2 yang berlokasi di jalan Andi Pengeran Pettarani No. 98B Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222.

Adapun infrastruktur tersebut turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom), bengkel dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen.

Perihal layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Makassar didukung oleh fasilitas servis seluas 332 m2 dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih yang siap memberikan layanan bagi para pemilik mobil Wuling.

Tidak hanya siap untuk beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, Dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Layanan ini beroperasi setiap saat untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Wuling yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapanpun dan di manapun.

Dengan outlet ini, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam mendapatkan informasi, membeli dan melakukan perawatan mobil Wuling. Hadirnya dealer di Makassar ini juga merupakan salah satu dealer Wuling yang telah beroperasi dari target 50 dealer sepanjang 2017.

Baca juga Ratusan Konsumen Pesan Wuling Confero di GIIAS 2017

Wuling Motors tentunya bakal memperkenalkan model andalan pertamanya yakni Wuling Confero di wilayah ini. Catatan terakhir yang ditorehkan adalah mencatatkan penjualan dengan jumlah positif di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.   [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang