Ratusan Konsumen Pesan Wuling Confero di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Ratusan Konsumen Pesan Wuling Confero di GIIAS 2017

TANGERANG – Wuling Confero dikabarkan sudah dipesan lebih dari 400 unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Wuling Confero menjadi salah satu bintang dibalik hingar bingarnya Mitsubishi Xpander di pameran otomotif tahunan tersebut. Penampilan Wuling Confero di GIIAS 2017 berhasil mencuri perhatian pengunjung, ditambah lagi dengan penawaran-penawaran menarik selama pameran.

Dikatakan bahwa selama 10 hari penyelenggaraan, ratusan orang telah melakukan pemesanan terhadap LMPV asal China ini. Baik dari perorangan hingga corporate, Wuling Confero yang ditawarkan dengan tiga tipe ini sukses memikat calon konsumennya.

“Jumlah pemesanan hingga 18 Agustus tercatat sudah 400-an unit. Meskipun kami baru menawarkan satu pilihan transmisi yakni manual, tapi responnya cukup menggembirakan,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai pendatang baru, Wuling Confero mengundang rasa penasaran banyak orang terutama pengunjung GIIAS 2017. Ini dibuktikan dari ribuan orang mendaftarkan diri untuk mencoba LMPV asal Tiongkok tersebut atau test drive.

Wuling Motors juga menawarkan cashback Rp 3 juta kepada calon konsumennya. Promo-promo lain yang tidak kalah menarik dari leasing membuat mobil keluarga delapan penumpang ini semakin mendapat respon positif dari masyarakat.

Sebagai mobil keluarga, Confero series menyajikan kabin lapang dengan headroom (ruang-kepala) dan legroom (ruang-kaki) lega. Di sini Wuling Motors ingin memberikan pelanggan tingkat kenyamanan seperti rumah.

Performa Wuling Confero dan Confero S bergantung kepada mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga puncak 107 hp pada 5.800 rpm dan bertorsi maksimum 142 Nm di 3.800 - 4.400 rpm. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual