Wuling Confero Pede Tantang Toyota Avanza dan Honda Mobilio

Mobil Baru

Wuling Confero Pede Tantang Toyota Avanza dan Honda Mobilio

TANGERANG – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) hadir di GIIAS 2017 dengan mengandalkan keistimewaan Confero.


MPV sejuta umat asal China dijual mulai Rp 128 – Rp 162,9 juta. Varian Wuling Confero termurah bahkan menabrak harga LCGC

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat memiliki Wuling Confero dengan penawaran menarik seperti cashback sebesar Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50 ribu kilometer atau 2,5 tahun dengan syarat serta ketentuan berlaku.

MPV murah China ini menawarkan ruang kabin lapang berkat tingginya atap kendaraan. MPV satu ini secara keseluruhan memiliki tinggi 1.730 mm (dengan roof rail). Lebar mobil ini sendiri mencapai 1.691 mm. Konsumen yang membutuhkan ruang lebih, Confero S mampu menampung 250 liter (unfolded).

Lebih jauh Wuling Confero S telah dilengkapi Immobilizer, Smart Key dan anti theft system. Fungsi smart key sendiri dapat difungsikan sebagai pembuka pintu bagasi.

Mengintip ruang mesin, Wuling Confero S menggunakan sumber tenaga empat-silinder segaris berkapasitas 1.500cc. Jantung pacu MPV asal negeri Tirai Bambu tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 107 hp pada 5.800 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 5-speed.

Wuling Confero S sendiri telah dibekali perangkat ABS, EBD pada keempat rodanya. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dual airbag pada bagian depan dan enam buah sensor parkir (4 belakang-2 depan).

Lebih jauh fitur keamanan pada Wuling Confero S mencakup auto lock Collision by speed. Mobil ini juga telah dilengkapi Isofix sehingga memudahkan konsumen membawa buah hati untuk melakukan perjalanan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Hanyalah seorang manusia yang ikut meramaikan kehidupan, mencari inspirasi melalui imajinasi imajiner. Berteman dengan kopi, bernafas dengan kesibukan, bercengkrama dengan malam dan melihat melalui lensa.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual