Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Motors Berikan Bantuan Kepada SD di Cikarang

Berita Otomotif

Wuling Motors Berikan Bantuan Kepada SD di Cikarang

CIKARANG - PT SGMW Motor Indonesia selaku APM dari Wuling Motors Indonesia memberikan bantuan kepada SD Negeri 03 Sukamahi, Cikarang Pusat.

Bantuan yang diberikan adalah berupa fasilitas sekolah. Seperti di antarnya berupa ratusan set meja dan kursi untuk siswa, rak buku, lemari dokumen, papan tulis, peralatan untuk pengecatan ulang dan renovasi sekolah.

Kegiatan yang terlaksana melalui kerja sama dengan PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia (PANLI) serta PT ShuangYing International Indonesia ditujukan untuk mendorong kemajuan pendidikan dan mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Bantuan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan (Sustainable CSR).

Peningkatan kesejahteraan tidak hanya dapat terlaksana melalui jalur ekonomi semata. Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, namun juga dapat menyejahterakan masyarakat,” ungkap Vice President Wuling Motors David Chen.

Seusai membuka tirai pada papan di depan sekolah sebagai simbol penyerahan bantuan, David Chen Jumsari, para pimpinan perusahaan serta tamu undangan melakukan kunjungan ke dalam ruang kelas untuk mengecek fasilitas belajar yang telah diserahterimakan kepada pihak sekolah.

“Dengan kontribusi fasilitas belajar memadai, kami berharap anak-anak dapat belajar dengan lebih semangat untuk menjadi generasi muda yang cerdas dan berpendidikan demi masa depan Indonesia,” pungkas David. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang