Spesifikasi Wuling Cortez 2018 Bikin Merinding

Mobil Baru

Spesifikasi Wuling Cortez 2018 Bikin Merinding

BOGOR - Spesifikasi Wuling Cortez 2018 diprediksi akan membuat para kompetitornya ketar-ketir berkat berlimpah fitur. Kehadirannya sendiri akan menghadang laju sang legenda MPV, Toyota Innova.

Wuling Cortez memiliki beragam fitur unggulan mulai dari fitur keselamatan, kenyamanan dan keamanan yang mampu membuat para pesaingnya 'gigit jari'. Untuk fitur keselamatan, Medium MPV 7-seater ini telah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) dan Automatic Vehicle Holding (AVH). Dua airbag di depan dan kedua sisi depan menjadi standar. Rem depan dan belakang menganut cakram.

Salah satu fitur keselamatan yang paling menarik pada MPV ini yaitu fitur AVH di mana dapat menahan laju kendaraan ketika melintas di jalan menanjak, menurun dan dater. Fitur tersebut dikombinasikan dengan ESC yang mampu membuat mobil lebih stabil dan menjamin keselamatan penumpang serta pengemudi. Anda pun bisa memasang kursi bayi berkat ISOFIX latch.

Sedangkan untuk fitur kenyamanannya, Cortez telah menyematkan UBS Charging pada baris pertama hingga baris ketiga, captain seat di baris kedua, A/C digital, Sunroof dan layar-sentuh 8” yang dapat dikoneksikan dengan Bluetooth.

Kenyamanan pengemudi dibantu Rear Parking Camera, sensor parkir pada bagian depan dan belakang, audio switch control dan answering call button di setir, serta electronic power steering sehingga meringankan Anda mengoperasikan setir.

Wuling Cortez juga memiliki performa terbaik dengan menyematkan mesin bensin 4-silinder in-line DOHC VVT-i berkapasitas 1.798cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 129 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada 3.600-4.600 rpm. Wuling Motors Indonesia akan menyediakan opsi transmisi i-AMT 5-speed dan transmisi manual 6-speed.

Wuling Cortez menggunakan sistem gerak-roda-depan yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan para konsumen Tanah Air. Medium MPV Wuling ini juga dilengkapi dengan suspensi depan McPherson Strut Coil Spring dan suspensi belakang Coil Spring.

Dengan spesifikasi Wuling Cortez 2018 seperti disebut di atas maka para kompetitornya harus lebih waspada, apalagi harga mobilnya dikabarkan akan mengejutkan.[Amo/Ari]

Baca Juga: Mengenal Karakter Transmisi i-AMT Wuling Cortez

Galeri: Wuling Cortez 2018



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual